Nonton Dr Stone Season 3 Episode 10, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jumat, 09 Juni 2023 | 08:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Dr Stone Season 3 Episode 10, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Dr Stone Season 3 Episode 10, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Dr Stone Season 3 episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia, lengkap dengan tempat streaming yang legal dan resmi. Nonton Dr Stone Season 3 episode 10 sub Indo tersedia di berbagai platform, seperti Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio, Netflix hingga Prime Video.

Sudah rilis, anime Dr Stone Season 3 episode terbaru dapat Anda saksikan sekarang juga. Dr Stone Season 3 episode 10 sub Indo tayang pada hari Kamis, 8 Juni 2023 pada pukul 21:30 WIB.

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton, simak link Dr Stone Season 3 episode 10 sub Indo, lengkap dengan sinopsis di bawah ini.

Dr Stone Season 3 episode 10 masih berfokus pada petualangan Senku dan kawan-kawan di Treasure Island. Mereka akan merebut senjata petrifikasi dari kepala Petrification Kingdom.

Penasaran dengan lanjutan anime Dr Stone Season 3 episode 10 kali ini? Cek link Dr Stone Season 3 episode 10 sub Indo selengkapnya di bawah ini, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 8 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Link nonton Dr Stone Season 3 Episode 10 sub Indo:

  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 10 (iQIYI): https://www.iq.com/play/dr-stone-season-3-episode-10-sbqfyzl0tw?lang=id_id
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 10 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079139/12790270?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 10 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7526296-episode-10
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 10 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81046193
  • Nonton Dr Stone Season 3 episode 10 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0RFMAM5QDFD59TDKAEBO4VMRHW/ref=atv_dp_share_cu_r

Cara nonton Dr Stone Season 3 episode 10 sub Indo tidaklah sulit. Anda dapat membuka daftar link di atas untuk menuju ke platform streaming anime masing-masing, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju webiste atau aplikasi sesuai dengan link yang Anda kunjungi buat nonton Dr Stone Season 3 episode 10 ini.

Catatan tambahan, beberapa platform streaming anime di atas yang legal dan resmi Dr Stone Season 3 episode terbaru hanya bisa diakses dengan cara berlangganan. Meski begitu, untuk episode sebelumnya bakal tersedia secara gratis bersamaan dengan waktu rilisnya episode terbaru minggu selanjutnya.

Misalnya di iQIYI dan Bstation/Bilibili, Anda baru bisa nonton Dr Stone Season 3 episode baru setelah seminggu rilis.

Sebagai pengantar sebelum nonton Dr Stone Season 3 episode 10 sub Indo secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 9, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 10

Dr Stone Season 3 episode 10

Anime Dr Stone Season 3 episode 10 berjudul "Science Wars" atau Perang Sains. Berikut deskripsi sinopsis Dr Stone Season 3 episode 10.

Transformasi kecantikan Kohaku dan Ginro berhasil. Demi merebut senjata petrifikasi yang dikuasai pimpinan Petrification Kingdom, mereka dan Amaryllis mengikuti "Seleksi Keimutan", lalu masuk ke harem. 

Kohaku memakai anting penyadap untuk menerima instruksi Senku, yaitu mencari markas musuh.

Sementara itu, Senku menyiapkan peralatan sains baru sebagai persiapan perang udara. Saat itu, dia menerima sinyal isyarat dari tim mata-mata.

Apakah rencana Senku kali ini untuk merebut senjata petrifikasi akan berhasil? Akhir kata selamat nonton Dr Stone Season 3 episode 10 sub Indo yang link resminya dapat Anda kunjungi melalui salah satu daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru