Kapan Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 5 Tayang? Ini Jadwal & SInopsis

Minggu, 30 April 2023 | 11:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 5 Tayang? Ini Jadwal & SInopsis


ANIME - Kapan anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 5 tayang? Inilah jadwal dan sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia.

Akhir pekan pekan ini, anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku akan memasuki episode yang terbaru. Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku atau yang dikenal dengan judul The Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far akan memasuki episode yang ke-5.

Bagi Anda yang masih mengikuti anime tersebut, yuk simak perkembangan dari anime tersebut lewat pembahasan kali ini.

Pada episode terbaru ini, para penggemar akan melihat Cain yang akan berkencan dengan Slik dan Telestia, seperti yang dia janjikan. Penasaran dengan lanjutan anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 5 yang bakal tayang akhir pekan ini?

Simak jadwal dan sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 5 berikut ini.

Baca Juga: Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 4, Simak Sinopsis & Jadwal Tayang

Sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 5

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 5

Dilansir dari Sportskeeda, Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 5 berjudul "Welcome to  My Off-the-Charts Mansion".

Pada episode terbaru kali ini, akan menampilkan Cain yang jalan-jalan di sekitar Kerajaan Esfort dan menjelajahi tempat-tempat baru bersama dengan Silk dan Telestia.

Sesuai janjinya kepada mereka, Cain akan mengajak Silk dan Telestia berkencan. Ini juga dianggap akan membuat Cain berada di posisi yang sulit sekali lagi.

Dengan prestasi yang tak tertandingin yang dianugerahkan kepadanya oleh para dewa di dunia lain, Cain menghadapi kesulitan menjaga mereka tetap ditekan dan menajuh dari pandangan orang-orang yang kemungkinan besar membuatnya dalam masalah.

Namun, setelah pertemuan keduanya dengan tujuh entitas, dia diharapkan menemukan solusi untuk menjadi anak normal berusia 10 tahun seperti anak lainnya, sambil tetap mempertahankan kekuatannya yang luar biasa.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menantikan anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 5 sub Indo, simak jadwal tayang berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 4, Berikut Link Subtitle Indonesia

Jadwal Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 5

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang pada hari Minggu, 30 April 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 5 sub Indo tersedia di platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili yang bisa diakses lewat website dan aplikasi.

Jangan sampai terlewat, tonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 5 sub Indo hanya di platform yang legal dan resmi akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru