Kapan Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 10 Tayang? Ini Jadwal & SInopsis

Jumat, 02 Juni 2023 | 14:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 10 Tayang? Ini Jadwal & SInopsis

ILUSTRASI. Kapan Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 10 Tayang? Ini Jadwal & SInopsis


ANIME - Kapan anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Simak sinopsis dan jadwal berikut ini. Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 10 sub Indo bakal tersedia di platform streaming anime yang legal dan resmi Bstation/Bilibili akhir pekan ini juga.

Menjelang akhir pekan, ada kabar terbaru seputar anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku yang segera memasuki episode baru. Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 10 bakal tayang akhir pekan ini.

Pada episode terbaru ini, para penggemar akan melihat sudah sejauh mana progres Cain. Penasaran dengan lanjutan anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku atau yang juga dikenal dengan judul The Aristocrat's Otherworldly Adventure: Serving Gods Who Go Too Far episode baru?

Berikut ini sinopsis dan jadwal Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 10 yang link sub Indo legal dan resminya segera tayang akhir pekan ini.

Baca Juga: Mashle: Magic and Muscles Episode 8 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 10

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 10

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 10 berjudul "The Trials of an A-Rank Adventurer". Berikut sinopsis episode terbaru ini berdasarkan deskripsi di situs resmi tensei-kizoku.

Cain tiba-tiba terjepit karena di lupa menerima permintaan yang dibutuhkan untuk dipromosikan menjadi petualang A-Rank. Jika syarat ini tidak tercapai, maka pendaftaran sebagai petualang akan dibatalkan.

Misinya adalah menaklukan para bandit. Ketika mereka bergegas ke lokasi. Sesampainya di sana, Cain bertemu  dengan mantan tutornya, Milly, Nina, dan ayah dari Palma, yaitu Sabinos.

Di saat bersamaan, Cain khawatir dengan progresnya kekuatannya. Bagi Anda yang mungkin tidak mau terlewat nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 10 sub Indo, simak jadwal tayang berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 9, Berikut Link Subtitle Indonesia

Jadwal Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 10

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 10 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang pada hari Minggu, 4 Juni 2023 mulai pukul 19:30 WIB.

Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 10 sub Indo tersedia di platform streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili yang bisa diakses lewat website dan aplikasi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 10 sub Indo tayang akhir pekan ini hanya di platform yang legal dan resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru