Link Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta Episode 1

Jumat, 29 September 2023 | 09:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta Episode 1

ILUSTRASI. Link Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta Episode 1


ANIME - Link nonton anime terbaru Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta episode 1 sub Indo yang resmi dan legal sudah tersedia. Nonton Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta episode 1 gratis dan lega di Bstation/Bilibili, link resminya cek di sini.

Anime terbaru pada musim gugur atau fall 2023 sudah rilis nih! Adalah Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta atau dalam Bahasa Inggris dikenal dengan judul My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventurer.

Judul anime terbaru ini diadaptasi dari light novel dengan judul serupa yang merupakan karya dari penulis bernama Mojikakiya dan diilustrasikan oleh toi8.

Adaptasi anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta digarap oleh studio Typhoon Graphics.

Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta atau yang juga dikenal dengan S-Rank Musume bergenre action, adventure dan fantasy.

Anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta episode perdana resmi tayang pada hari Kamis, 28 September 2023. Kabar baiknya, anime terbaru ini bisa disaksikan oleh penikmat anime di wilayah Indonesia lewat platform Bstation/Bilibili secara gratis lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Tertarik untuk mengikuti anime terbaru ini? Berikut link nonton Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta episode 1 sub Indo lengkap dengan informasi sinopsis.

Baca Juga: Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 9 Subtitle Indonesia, Ini Daftar Link

Link Nonton Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta Episode 1

  • Nonton Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta episode 1 sub Indo (Bstation): https://www.bilibili.tv/id/play/2090858?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all

Untuk saat ini nonton anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta sub Indo yang tersedia di Bstation bisa diakses secara gratis.

Aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia saat nonton Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta lewat Bstation dengan menekan tombol CC. Kemudian pilih subtitle Bahasa Indonesia untuk menampilkan opsi terjemahan tersebut.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan Anda menggunakan resolusi tertinggi. Opsi gratis tersedia hingga resolusi 720P sedangkan 1080P ke atas bisa diaktifkan dengan cara berlangganan. 

Agar dapat memahami cerita dibalik anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Trailer Spy X Family Season 2 Mengemuka, Aksi Konyol Anya Kembali Lagi Oktober 2023

Sinopsis Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta

Anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta

Belgrieve, seorang petualang yang menjalani kehidupan biasa di pedesaan, setelah menemukan dan merawat putrinya, Angeline, dia memutuskan untuk mengirimnya ke kota.

Dia mendengar kabar bahwa putrinya yang lama tidak ditemui akan mengunjunginya. Tetapi putrinya belum sampai juga dan membuat Belgrieve semakin cemas karena tidak ada kabar tentang putrinya.

Di sisi lain, Anggota Guild dengan Ranking Tertinggi "Peringkat S", Angeline, sangat merindukan dan ingin bertemu dengan sang ayah tercinta tapi...

"Kapan sebenarnya aku bisa bertemu dengan ayahku?!"

Konfliknya terlihat menarik, di mana sang putri yang meraih peringkat S harus berhadapan dengan kerinduannya ingin bertemu dengan sang ayah.

Penasaran dengan anime terbaru ini? Akhir kata, selamat menonton Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S Rank ni Natteta episode 1 sub Indo yang tersedia di platform streaming resmi Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru