Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 Subtitle Indonesia dan Link

Senin, 07 Agustus 2023 | 09:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 Subtitle Indonesia dan Link

ILUSTRASI. Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 Subtitle Indonesia dan Link


ANIME - Begini cara nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo (2023) dan link resmi yang sekarang tersedia di beberapa platform. Nonton Bleach: TYBW Part 2 episode 18 subtitle Indonesia sekarang bisa ditonton lewat iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, Prime Video ingga kanal YouTube Ani-One Asia Ultra.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 18 sudah tayang, lho! Sebagai tambahan informasi, Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo resmi tayang pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 pada pukul 22:30 WIB.

Seperti yang kita ketahui, Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 ini berjudul The Sepparation yang mengungkapkan kelanjutan dari pertarungan antara Quincy melawan Shinigami. 

Pada Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18, para penggemar akan melihat kebangkitan para Shinigami setelah beberapa kali dibuat kewalahan oleh para pasukan terkuat Quincy, yaitu Sternritter.

Lebih rincinya lagi, kapten Divisi 9 yaitu Kensei Muguruma dan kapten Divisi 3, yaitu Rojuro Otoribashi akan melawan Sternritter Mask De Masculine.

Apakah pertarungan sengit bakal diperlihatkan di Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 ini? 

Buat Anda yang terlewat atau belum sempat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18, cek link sub Indo resmi serta sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Cara nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo (2023):

  1. Nonton Bleach: TYBW episode 18 sub Indo tersedia di beberapa layanan streaming yang daftar link resminya di bawah ini:
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2087103/12889477?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-18-hep3x7zf7w?lang=id_id
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/70204957
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7606548-episode-18
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://youtu.be/kAOQWgpKqL8
  2. Kunjungi salah satu link nonton Bleach: TYBW episode terbaru di atas untuk menuju ke layanan streaming resmi yang bisa diakses via website atau aplikasi di ponsel pintar
  3. Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, tekan tombol CC atau pengaturan pada menu lalu pilih Bahasa Indonesia
  4. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pilih resolusi video tertinggi yang umumnya tersedia opsi mulai dari 360P, 480P, HD 720P hingga full HD 1080P
  5. Untuk mengaktifkan resolusi video tertinggi biasanya harus berlangganan atau mengaktifkan Premium, begitu pula dengan episode baru yang terbuka bagi pengguna VIP atau Premium di beberapa platform streaming

Bagi pengguna yang berkeinginan untuk nonton gratis, episode terbaru minggu ini akan terbuka pada minggu berikutnya. Dengan kata lain, pengguna non berlangganan akan harus menunggu nonton episode baru seminggu kemudian.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode terbaru, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 17 Subtitle Indonesia dan Link

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18 (2023)

Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 18

Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 berjudul "Rages at Ringside".

Shinigami semakin terpojok oleh para Quincy yang menyusup ke Seireitei. Jumlah korban yang berguguran terus meningkat, kini kekuatan Gotei 13 hanya tersisa sampai kurang dari 30 persen.

Kyoraku, sebagai Soutaichou, mengirim pesan ke seluruh Soul Society untuk membakar semangat para Shinigami.

Di tempat lain, kedatangan Kensei di medan perang akan menggantikan Hisagi, Ikkaku dan Yumichika melawan anggota Sternritter yang bernama Mask de Masculine. 

Rose yang datang bersama Kensei mengira bahwa semuanya sudah selesai, hingga akhirnya Hisagi memperingatkannya.

Apakah sang kapten Divisi 9 dan Divisi 3 Gotei 13 Kensei dapat menghentikan perlawanan Mask de Masculine?

Akhir kata, selamat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 18 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di berbagai layanan streaming resmi pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru