Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 17 Subtitle Indonesia dan Link

Senin, 31 Juli 2023 | 10:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 17 Subtitle Indonesia dan Link

ILUSTRASI. Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 17 Subtitle Indonesia dan Link


ANIME - Cara nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Part 2 episode 17 sub Indo atau subtitle Indonesia yang sekarang sudah tersedia di beberapa layanan streaming. Nonton Bleach: TYBW episode 17 sub Indo sudah tayang di beberapa layanan streaming, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Masih belum sempat nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode terbaru? Jangan khawatir, link nonton Bleach: TYBW episode terbaru sekarang bisa diakses lewat beberapa layanan streaming resmi.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 17 sub Indo resmi tayang pada akhir pekan lalu, Sabtu, 29 Juli 2023 pukul 23:00 WIB. Dengan kata lain, anime tersebut sudah bisa disaksikan lewat berbagai layanan streaming yang legal dan resmi saat ini juga.

Bleach: Thousand-Year Blood War episode 17 masih akan berfokus pada Sternritter yang bertarung dnegan apra Shinigami yang melindungi Seireitei. 

Quincy elit ini membangkitkan kekuatan Vollstandig yang membaut para Shinigami kembali terpojok. Namun demikian, kedatangan Komamura yang berusaha menolong Shinji membuat keadaan menajdi seimbang.

Bagaaimana dengan pertarungan yang lainnya? Begini cara nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 17 sub Indo, lengkap dengan daftar link resmi.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Cara nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) episode 17 sub Indo:

  1. Nonton Bleach: TYBW episode 17 sub Indo tersedia di beberapa layanan streaming yang ldaftar ink resminya di bawah ini:
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 17 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2087103/12889378?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 17 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/bleach-thousand-year-blood-war-episode-17-r935s3awoc?lang=id_id
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 17 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/70204957
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 17 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/BLEACH/0U0SHH4OQIO8SD6GXYWX93N24X
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 17 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7597282-episode-17
    • Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 17 sub Indo (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://www.youtube.com/watch?v=ob2RE_8nLg4&list=PLxSscENEp7JhrtC5M6EHH5g_rAh6LXEni
  2. Kunjungi salah satu link nonton Bleach: TYBW episode terbaru di atas untuk menuju ke layanan streaming resmi yang bisa diakses via website atau aplikasi di ponsel pintar
  3. Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, tekan tombol CC atau pengaturan pada menu lalu pilih Bahasa Indonesia
  4. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pilih resolusi video tertinggi yang umumnya tersedia opsi mulai dari 360P, 480P, HD 720P hingga full HD 1080P
  5. Untuk mengaktifkan resolusi video tertinggi biasanya harus berlangganan atau mengaktifkan Premium, begitu pula dengan episode baru yang terbuka bagi pengguna VIP atau Premium di beberapa platform streaming

Bagi pengguna yang berkeinginan untuk nonton gratis, episode terbaru minggu ini akan dibuka pada minggu berikutnya. Dengan kata lain, pengguna non berlangganan akan harus menunggu nonton episode baru seminggu kemudian.

Masih berkaitan dengan Bleach: Thousand-Year Blood War episode terbaru, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 16 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Episode 17

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 17

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) episode 17 berjudul "Heart of Wolf".

Para Kapten Divisi mendapatkan Bankai-nya kembali, hal itu membuat kondisi mereka semakin membaik bahkan sempat mengungguli para Sternritter yang mereka hadapi.

Namun, dengan kekuatan Vollstandig milik para Sternritter yang telah dibangkitkan, keadaan ini justru berbalik, membuat para Shinigami kembali terpojok. Hirako Shinji yang memanfaatkan shikainya untuk melawan Bambietta, akhirnya dibombardir oleh Bambietta.

Sosok Komamura muncul, dengan jubah barunya untuk menolong Shinji. 

Di tempat lain, Jugram diam-diam menyerang Kyoraku, namun Nanao yang memiliki keahlian kidou menangkis semua serangannya.

Lagi-lagi para Shinigami harus menghadapi situasi yang sulit ini, akankah Ichigo segera tiba di Seireitei untuk membantu para Shinigami?

Demikian informasi mengenai Bleach: Thousand-Year Blood War episode 17 sub Indo yang terbaru, lengkap dengan cara nonton dan daftar link resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru