Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 5 Subtitle Indonesia, Link Resmi Cek di Sini

Jumat, 04 Agustus 2023 | 09:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 5 Subtitle Indonesia, Link Resmi Cek di Sini

ILUSTRASI. Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 5 Subtitle Indonesia, Link Resmi Cek di Sini


ANIME - Link nonton anime Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 5 sub Indo, cek sekarang yang resmi sudah tersedia. Nonton Seija Musou: Salaryman episode 5 subtitle Indonesia yang resmi dan legal tersedia di layanan streaming Bstatino/Bilibili hingga kanal resmi YouTube Muse Indonesia.

Anime Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi atau yang juga dikenal dengan judul The Great Cleric telah mendapatkan episode terbaru. Anime yang juga dikenal dalam Bahasa Indonesia dengan judul Padri Agung: Jalan yang Dipilih Seorang Pekerja Kantor untuk Bertahan Hidup di Dunia Lain resmi memasuki episode 5 yang tayang pada hari Jumat (4/8) pukul 00:30 WIB.

Anime Padri Agung episode 5 berfokus pada perkembangan karakter Luciel setelah tinggal satu tahun di Serikat Petualang. Ia ingin menemuka informasi tentang pekerjaan baru, Brod juga berada di sana.

Namun, kepala klinik terbesar di Merratoni yang juga menjadi dalang penyerangan Monica muncul, mereka menerobos masuk ke serikat lengkap dengan pengawal bersenjata.

Kira-kira apa maksud kedatangan mereka ke serikat petualang?

 Tonton selengkapnya di anime Seija Musou: Salaryman episode 5 atau Padri Agung, lengkap dengan sub Indo atau subtitle Indonesia, link resminya cek di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Link Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 5 (Padri Agung):

  • Nonton Seija Musou episode 5 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084471/12860682?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Seija Musou episode 5 (YouTube Muse Indonesia): https://www.bilibili.tv/id/play/2084471?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Nonton Seija Musou episode 5 (Catchplay+): https://www.catchplay.com/id/video/4a4dbf9a-ed80-459c-9768-10ce70f9d20b

Buat nonton Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 5 sub Indo, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Salah satu layanan streaming yang disebutkan di atas dapat ditonton secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan premium.

Namun, bagi Anda yang mau nonton lewat Bstation atau Bilibili harus menunggu minggu berikutnya agar dapat menonton episode yang terbaru.

Jangan lupa aktifkan subtitle Bahasa Indonesia kalau Anda nonton lewat Bstation/Bilibili dengan cara menekan tombol CC. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan Anda menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Padri Agung episode 5, simak sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 4 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Sinopsis Seija Musou: Salaryman Episode 5 (Padri Agung):

Anime Seija Musou (Padri Agung) episode 5

Anime Seija Musou: Salaryman episode 5 berjudul "Kemunculan Kepala Klinik Bottaculli".

Setelah tinggal di Serikat Petualang selama satu tahun, Luciel mengunjungi Serikat Penyembuh untuk melakukan pembaruan informasi.

Saat ia ingin menanyakan pekerjaan baru, Brod ternyata berada di sana. Setelah itu, Luciel kembali ke Serikat Petualang lagi, tetapi Bottaculli, sang kepala klinik terbesar di Merratoni datang dan dalang dari penyerangan Monica, menerobos masuk ke serikat bersama pengawal bersenjata.

Bagaimana cara Luciel menghadapi sang kepala klinik terbesar di Merratoni ini?

Tonton selengkapnya di anime Seija Musou: Salaryman episode 5 sub Indo terbaru yang link resmi dan legal dapat Anda cek di atas.

Akhir kata, selamat nonton Seija Musou: Salaryman episode 5 atau Padri Agung, lengkap dengan sub Indo di platform streaming anime resmi kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru