Anime Seija Musou: Salaryman Episode 4 Subtitle Indonesia, Sinsopsis & Jadwal Tayang

Kamis, 27 Juli 2023 | 12:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Seija Musou: Salaryman Episode 4 Subtitle Indonesia, Sinsopsis & Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Anime Seija Musou: Salaryman Episode 4 Subtitle Indonesia, Sinsopsis & Jadwal Tayang


ANIME -  Anime Seija Musou: Salaryman epsiode 4 (Padri Agung) sub Indo atau subtitle Indonesia, sinopsis dan jadwal tayang. Nonton anime Padri Agung episode 4 sub Indo bakal tersedia Jumat dini hari (28/7) mulai pukul 00:30 WIB.

Lagi nungguin anime Seija Musou: Salaryman episode terbaru? Anime yang memiliki judul lengkap Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi atau The Great Cleric dalam Bahasa Inggris segera memasuki epsode ke-4.

Anime yang juga dikenal dengan judul dalam Bahasa Indonesia sebagai Padri Agung: Jalan yang Dipilih Seorang Pekerja Kantor untuk Bertahan Hidup di Dunia Lain bertema isekai bergenre fantasi dengan bumbu komedi di dalamnya. Anime yang meramaikan jajaran judul musim panas atau summer 2023 ini merupakan adaptasi dari sebuah light novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Broccoli Lion.

Bagi Anda yang mungkin menyukai anime bertema isekai, mungkin judul Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung ini menarik untuk diikuti episode barunya yang dirilis setiap hari Jumat.

Ngomongin soal anime Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 4, kali ini akan berfokus pada perkembangan karakter Luciel. Mau tahu lanjutan anime Seija  Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 4?

Simak info lengkap berikut ini tentang sinopsis dan jadwal Seija Musou: Salaryman episode 4 sub Indo.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Seija Musou: Salaryman Episode 4 (Padri Agung)

Anime Seija Musou (Padri Agung) episode 4

Anime Seija Musou: Salaryman episode 4 (Padri Agung) berjudul "Substance X and a Small Change".

Setelah berlatih, Luciel akan beristirahat. Kakak laki-laki Gulgar, yaitu Galba mengajarinya tentang monster, sementara itu Nanaella serta yang lainnya mengajari tentang sejarah dunia lain.

Waktu berlalu, suatu hari Luciel pergi berbelanja dengan Nanaella, dalam perjalanan pulang tiba-tiba mendengarkan teriakan...!?

Apa yang dilihat Luciel, dia bergegeas menuju ke sumber suara. Teriakan tersebut berasal dari Monica, resepsionis dari Guild Penyembuh yang terluka.

Setelah time-skip, seperti apa perkembangan Luciel di anime Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung? 

Agar tidak terlewat, simak jadwal Seija Musou: Salaryman episode 4 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Profil Toji Fushiguro di Anime Jujutsu Kaisen, Dijuluki Sebagai Sorcerer Killer

Jadwal Seija Musou: Salaryman Episode 4 (Padri Agung)

Anime Seija Musou: Salaryman episode 4 (Padri Agung) bakal tayang mulai hari Jumat, 27 Juli 2023 pada pukul 00:30 WIB. 

Nonton Seija Musou: Salaryman episode terbaru yang dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia resmi tersedia di berbagai layanan streaming yang resmi dan legal. Bagi Anda yang ingin mengikuti anime Seija Musou: Salaryman (Padri Agung) sub Indo, cek episode barunya di platofrm Catchplay+, Bstation/Bilibili, Crunchyroll hingga kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Akhir kata, selamat menantikan anime Seija Musou: Salaryman episode 4 (Padri Agung) sub Indo terbaru yang segera atayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru