Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 3 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Jumat, 21 Juli 2023 | 14:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 3 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

ILUSTRASI. Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 3 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini


Nonton Seija Musou - Link nonton Seija Musou: Salaryman epsiode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia yang sekarang sudah tersedia. Cek link nonton Seija Musou atau Padri Agung episode 3 sub Indo di layanan streaming resmi Bstation/Bilibili hingga kanal YouTube Muse Indonesia.

Pecinta anime isekai, judul yang satu ini sudah rilis episode barunya, lho! Anime Seija Musou: Salaryman atau yang juga dikenal dengan judul Padri Agung dalam Bahasa Indonesia baru-baru ini mendapatkan episode baru yang ke-3.

Anime yang dengan judul lengkap Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi atau The Great Cleric: White-Collar Survival in Another World episode episode 3 tayang pada hari Jumat ini (21/7) pada pukul 00:30 WIB. Sebagai informasi tambahan, anime ini dikenal dalam Bahasa Indonesia dengan judul Padri Agung: Jalan yang Dipilih Seorang Pekerja Kantor untuk Bertahan Hidup di Dunia Lain.

Dengan kata lain, para penggemar anime Padri Agung dapat menyaksikan episode terbarunya sekarang juga. Tak perlu berlama-lama lagi, bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Seija Musou atau Padri Agung episode 3 sub Indo, simak link yang resmi, lengkap dengan sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Link Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 3 (Padri Agung):

  • Nonton Seija Musou episode 3 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084471/12860460?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Seija Musou episode 3 (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=INc4GZRrTQ8
  • Nonton Seija Musou episode 3 (Catchplay+): https://www.catchplay.com/id/video/4a4dbf9a-ed80-459c-9768-10ce70f9d20b

Buat nonton Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 3 sub Indo, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Salah satu layanan streaming yang disebutkan di atas dapat ditonton secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan premium.

Namun, bagi Anda yang mau nonton lewat Bstation atau Bilibili harus menunggu minggu berikutnya agar dapat menonton episode yang terbaru.

Jangan lupa aktifkan subtitle Bahasa Indonesia kalau Anda nonton lewat Bstation/Bilibili dengan cara menekan tombol CC. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi video tertinggi.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Padri Agung episode 3, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 2 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Sinopsis Seija Musou: Salaryman Episode 3 (Padri Agung)

Anime Seija Musou (Padri Agung) episode 3

Anime Seija Musou: Salaryman episode 3 (Padri Agung) berjudul “Bakat Bela Diri”.

Luciel mulai tinggal di Serikat Petualang untuk menjalani latihan dengan Brod dan menyembuhkan para petualang. 

Selain itu, sebagai bagian dari pelatihannya, ia diwajibkan meminum “Substansi X” yang sangat menjijikkan tapi memiliki efek yang luar biasa buatan Koki Gulgar.

Setelah itu, Luciel yang menghabiskan hari-harinya dengan berlatih dan meminum “Substansi X” mulai merasakan “tatapan” aneh dari beberapa orang.

Akhir kata, selamat nonton anime Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 3 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di beberapa layanan streaming resmi yang link nonton cek pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru