Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 2 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Jumat, 14 Juli 2023 | 14:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 2 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

ILUSTRASI. Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 2 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini


Seija Musou - Link nonton Seija Musou: Salaryman episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia yang sekarang sudah tersedia di beberapa layanan streaming resmi. Nonton Seija Musou: Salaryman episode 2 sub Indo yang resmi tersedia di layanan streaming Bstation/Bilibili hingga kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Penggemar anime bertema isekai, apakah sudah nonton episode terbaru dari Seija Musou atau yang juga dikenal dengan judul Padri Agung?

Anime yang memiliki judul lengkap Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi atau The Great Cleric: White-Collar Survival in Another World episode barunya tayang pada hari Jumat ini (14/7) pada pukul 00:30 WIB. Sebagai informasi tambahan, anime ini dikenal dalam Bahasa Indonesia dengan judul Padri Agung: Jalan yang Dipilih Seorang Pekerja Kantor untuk Bertahan Hidup di Dunia Lain.

Para penggemar Padri Agung yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton episode terbaru, cek link sub Indo yang resmi lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Link Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 2:

  • Nonton Seija Musou: Salaryman episode 2 (Bstation/Bilibili):
  • Nonton Seija Musou: Salaryman episode 2 (YouTube Muse Indonesia):

Buat nonton Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 2 sub Indo, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Layanan streaming yang disebutkan di atas dapat ditonton secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan premium.

Jangan lupa aktifkan subtitle Bahasa Indonesia kalau Anda nonton lewat Bstation/Bilibili dengan cara menekan tombol CC. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi video tertinggi.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Padri Agung episode 2, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Daftar Episode Record of Ragnarok Season 2 Part 2 dan Link Subtitle Indonesia

Sinopsis Seija Musou: Salaryman Episode 2

Padri Agung episode 2

Anime Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 2 berjudul "Maklumat 02: Serikat Petualang". Deskripsi resmi di kanal YouTube Muse Indonesia menyebutkan sinopsisnya sebagai berikut.

Luciel berusaha menyembuhkan empat petualang baru yang terluka. Namun, karena ia merasa panik, ia tak bisa mengleuarkan sihir dengan baik, dan ia menyia-nyiakan energi sihirnya yang berharga.

Agar bisa mendapatkan pengalaman dan naik level esebagai seorang penyembuh, Luciel memutuskan untuk mengunjungi serikat petualang.

Setelah disambut oleh resepsionis serikat yang bernama Nanaella, Luciel menawarkan jasa penyembuhan sebagai biaya latiahn di serikat, dan akhirnya ia dipertemukan dengan Brod, seorang pria yang terlihat tegas.

Akhir kata, selamat nonton Seija Musou: Salaryman episode 2 atau Padri Agung: Jalan yang Dipilih Seorang Pekerja Kantor untuk Bertahan Hidup di Dunia Lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru