Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 1-13 Lengkap Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Selasa, 04 Juli 2023 | 14:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 1-13 Lengkap Subtitle Indonesia dan Link Resmi

ILUSTRASI. Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 1-13 Lengkap Subtitle Indonesia dan Link Resmi


ANIME - Nonton anime Isekai de Cheat Skill lengkap episode 1 sampai 13 sub Indo atau subtitle Indonesia dan link resmi. Nonton Isekai de Cheat Skill sub Indo semua episode Season 1 di layanan streaming resmi dan legal Bstation/Bilibili.

Anime Isekai de Cheat Skill Season 1 resmi berakhir pada pekan lalu dengan total 13 episode. Meski begitu, bukan berarti penggemar anime yang belum menyaksikan anime tersebut atau terlewat tidak bisa mengikutinya saat ini.

Kabar baiknya, Isekai de Cheat Skill episode 1-13 lengkap semua episode dengan dukungan subtitle Bahasa Indonesia dapat Anda temukan di layanan streaming resmi Bstation/Bilibili. Di situ, Anda dapat nonton ulang atau bagi yang belum mengikutinya bisa menyaksikan dari awal.

Sebagai informasi tambahan, anime Isekai de Cheat Skill yang memiliki judul lengkap Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta merupakan adaptasi dari light novel karangan Miku.

Anime yang juga dikenal dengan judul dalam Bahasa Indonesia Skill Nge-Cheat yang Kudapat di Dunia Lain Juga Membuatku Tanpa Tanding di Dunia Asal ~Dengan Naik Level, Hidupku Berubah~ mengadaptasi tema yang cukup populer, yaitu isekai.

Berpusat pada seoarang anak laki-laki yang diintimidasi dan dibully oleh teman-temannya, dia kemudian menemukan cara pergi ke dunia lain atau isekai dengan keterampilan curang atau cheat. Penasaran dengan anime isekai yang Season 1 ini sudah tamat? 

Berikut ini link nonton Isekai de Cheat Skill sub Indo yang tersedia di layanan streaming resmi.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 0 Subtitle Indonesia, ini LInk Resminya

Link nonton Isekai de Cheat Skill Episode 1-13 Sub Indo:

  • Nonton Isekai de Cheat Skill (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2078533/12771946?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Isekai de Cheat Skill (YouTube Muse Indonesia): https://youtu.be/0EhGbSHWnwM (masih diupdate)

Cara nonton Isekai de Cheat Skill lengkap semua episode 1 sampai 13 sub Indo juga mudah, kok. Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas, misalnya Bstation/Bilibili. 

Setelah itu akan diarahkan menuju ke situs resminya lewat browser atau bisa juga ke aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar. Setelah itu Anda dapat nonton Isekai de Cheat Skill mulai dari episode 1 atau sesuai yang diinginkan. 

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia dengan menekan tombol CC. Atur resolusi video ke opsi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebagai pengantar sebelum nonton Isekai de Cheat Skill, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Inilah Trailer Baru Attack on Titan Final Season (S4) Part 4, Kapan Tayang?

Sinopsis Isekai de Cheat Skill 

Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jins

Sebuah pintu misterius terbuka, mengundang seorang anak laki-laki yang telah dirundung secara brutal sepanjang hidupnya untuk mengambil langkah maju yang berani ke dunia baru yang asing.

Di sisi lain, dia menemukan tumpukan artefak yang sangat berharga di dunia fantasi yang penuh dengan sihir dan monster. Yang paling mengejutkan adalah bahwa dia dapat membawa apa pun yang dia inginkan kembali ke dunia asalnya.

Kehidupan ganda penuh aksi ini akan mengubah hidup Yuuya Tenjou selamanya...

Bakal seperti apa keseruan kehidupan Yuuya Tenjou di dunia yang baru dan dunia asal tempat ia hidup?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru