Inilah Trailer Baru Attack on Titan Final Season (S4) Part 4, Kapan Tayang?

Selasa, 04 Juli 2023 | 07:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Inilah Trailer Baru Attack on Titan Final Season (S4) Part 4, Kapan Tayang?


ANIME - Inilah trailer baru Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 4, kapan tayang? Anime Attack on Titan Season 4 Part 4 mendapatkan jadwal rilis pada musim gugur atau fall 2023.

Salah satu anime yang diantisipasi para penggemarnya, yaitu Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin datang dengan info terbaru. Bikin penggemar enggak sabar mau nonton, Attack on Titan Final Season Part mendapatkan trailer baru.

Meski durasinya kurang daru satu menit, video trailer tersebut tampaknya dapat memberikan gambaran bagi penggemar tentang alur cerita Attack on Titan Final Season Part 4.

Selama 30 detik, para penggemar akan mendengarkan narasi yang diutarakan oleh pengisi suara Armin. Potongan adegan yang memperlihatkan betapa epiknya pertarungan babak final juga tampak pada trailer Attack on Titan Final Season Part 4 ini.

Penasaran dengan video trailer Attack on Titan Final Season Part 4? Simak selengkapnya di bawah ini.

Anime Attack on Titan Final Season Part 4

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 0 Subtitle Indonesia, ini LInk Resminya

Trailer Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 4

Sebagai informasi tambahan, Attack on Titan Final Season atau Season 4 ini dibagi menjadi dua part. Part pertama telah rilis dalam format satu episode dengan durasi satu jam.

Dilanjutkan bagian kedua, yaitu Attack on Titan Final Season Part 4 ini yang dikabarkan akan tayang mulai musim gugur atau fall 2023. Merujuk pada musim gugur, kemungkinan Attack on Titan Final Season Part 4 ini akan tayang perdana mulai bulan September 2023.

Bagaimana? Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan Attack on Titan Final Season Part 4 setelah melihat video di atas?

Sambil nungguin Attack on Titan Final Season Part 4 tayang, yuk ingat-ingat kembali cerita terakhirnya dengan menyimak sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Hell's Paradise: Jigokuraku Episode 13 Subtitle Indonesia, Streaming Netflix

Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 4

Nasib dunia tergantung pada keseimbangan saat Eren melepaskan kekuatan tertinggi para Titan. Dengan tekad membara untuk melenyapkan semua yang mengancam Eldia, dia memimpin pasukan Titan Colossal yang tak terhentikan menuju Marley.

Sekarang semua teman dan musuh Eren berusaha untuk mehnetikan tujuan mautnya, satu-satunya pertanyaan adalah, bisakah mereka menghentikannya?

Demikian info terbaru Attack on Titan Final Season Part 4, trailer baru dan jadwal tayang yang segera tiba pada musim gugur atau fall 2023.

Selanjutnya: Penderita Asam Urat Wajib Hindari, Ini Makanan yang Bisa Buat Asam Urat Melonjak

Menarik Dibaca: Promo BNI x KFC Spesial HUT BNI ke-77, Paket Spesial 6 Ayam Hanya Rp 77.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru