Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 Resmi Diumumkan! Tayang 3 Maret 2023

Rabu, 18 Januari 2023 | 08:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 Resmi Diumumkan! Tayang 3 Maret 2023

ILUSTRASI. Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 Resmi Diumumkan! Tayang 3 Maret 2023


ANIME - Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 resmi diumumkan! Tayang mulai 3 Maret 2023, berikut beberapa informasi menarik, termasuk trailer resminya. Para penggemar akhirnya dapat mengikuti kembali aksi Eren yang melakukan rumbling di Attack on Titan Final Season atau S4 Part 3 ini.

Baru-baru ini, pengumuman terkait Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 akhirnya mencuat! Kabar gembiranya, anime Attack on Titan Final Season atau Season 4 ini akan segera tayang dalam beberapa bulan lagi.

Seperti yang dilansir dari Anime Corner, Attack on Titan Final Season atau S4 Part 3 bakal tayang mulai 3 Maret 2023 berdasarkan waktu Jepang. Pengumuman tersebut juga dibarengi dengan sebuah video berdurasi setengah menit yang memperlihatkan beberapa potongan adegan yang mungkin muncul di Attack on Titan Final Season atau S4 Part 3 ini.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 2, Streaming Sub Indo Resmi

Trailer Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3

Bicara soal penayangan Attack on Titan S4 Part 3, MAPPA mengumumkan bahwa penayangan bagian ke-3 untuk musim terakhirnya ini akan dibagi menjadi dua.

Masih dilansir dari sumber yang sama, MAPPA membuat sebuah cuitan di akun resminya (@MAPPA_info) terkait alasan mengapa mereka membagi Attack on Titan Final atau Season 4 Part 3 ini dibagi menjadi dua.

Berdasarkan cuitan tersebut, MAPPA sebenarnya ingin menyelesaikan keseluruhan musim terakhirnya pada 3 Maret. Tetapi, karena beban kerja yang berat, mereka memutuskan untuk membaginya menjadi dua setelah berkonsultasi dengan komite produksi.

Attack on Titan Final Season atau Season 4 sendiri pertama kali mengudara pada Desember 2020 lalu dan berjalan sepanjang 16 episode. Meski judulnya Final Season, Attack on Titan Season 4 masih mendapatkan kelanjutannya pada Part 2 yang tayang Januari 2021.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat mengikuti kelanjutan Attack on Titan Final Season, berikut sinopsisnya.

Baca Juga: Jadwal Anime Winter 2023, Mulai Dari Tokyo Revengers S2 hingga DanMachi S4

Sinopsis Attack on Titan Final Season atau Season 4

Attack on Titan Season 4/ Final Season

Di luar Pulau Paradis, tempat Eren dan yang lain tinggal, ada dunia tempat manusia hidup. Salah satu negaranya, Marley sedang berperang dengan negara lain.

Terjebak di tengah pertempuran menggetarkan, mereka memutuskan menyerang Pulau Paradis dan mencuri Founding Titan.

Di sini, adegan sekelompok anak lainnya dengan putus asa berusaha menyintas bisa terlihat lagi ...

Apaah Anda sudah tida sabar menantikan penayangan Attack on Titan Final Season atau Season 4 Part 3 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru