Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 4 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Jumat, 28 Juli 2023 | 10:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 4 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

ILUSTRASI. Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 4 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini


ANIME - Link nonton anime Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek link tempat nonton yang resmi dan legal selengkapnya di sini. Nonton Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 4 sub Indo tersedia di layanan streaming Bstation/Bilibili hingga kanal YouTube Muse Indonesia.

Anda salah satu pecinta anime bertema isekai? Anime berjudul Seija Musou: Salaryman atau yang juga dikenal dengan Padri Agung memasuki episode baru pada pekan ini. 

Padri Agung episode 4 sub Indo resmi tayang pada hari Jumat, 28 Juli 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Pada episode terbaru ini, para penggemar akan melihat sejauh mana perkembangan Luciel sejak memulai kehidupan barunya di dunia lain. Setelah fokus berlatih, Luciel akhirnya mendapatkan hari istirahatnya. 

Luciel akan belajar bagaimana cara memotong monster hingga mempelajari pengetahuan tentang dunia ini.

Penasaran dengan lanjutan anime Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 4? Simak link nonton Padri Agung episode 4 sub Indo, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 4 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Link Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 4 (Padri Agung):

  • Nonton Seija Musou episode 4 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084471/12860580?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Seija Musou episode 4 (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=6yeyVl0GD_U
  • Nonton Seija Musou episode 4 (Catchplay+): https://www.catchplay.com/id/video/4a4dbf9a-ed80-459c-9768-10ce70f9d20b

Buat nonton Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 4 sub Indo, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Salah satu layanan streaming yang disebutkan di atas dapat ditonton secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan premium.

Namun, bagi Anda yang mau nonton lewat Bstation atau Bilibili harus menunggu minggu berikutnya agar dapat menonton episode yang terbaru.

Jangan lupa aktifkan subtitle Bahasa Indonesia kalau Anda nonton lewat Bstation/Bilibili dengan cara menekan tombol CC. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi video tertinggi.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Padri Agung episode 4, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 3 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Sinopsis Seija Musou: Salaryman Episode 4 (Padri Agung)

Anime Seija Musou (Padri Agung) episode 4

Anime Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 4 berjudul "Substansi X dan Perubahan Baru".

Luciel yang selalu fokus berlatih akhirnya mendapatkan kesempatan hari istirahat pertamanya. Kakak laki-laki Gulgar, yang bernama Galba, mengajari Luciel bagaimana cara memotong monster.

Sementara itu, Nanaella serta kedua resepsionis serikat, mengajari Luciel tentang pengetahuan dasar di dunia ini, dan mereka menghabiskan waktu yang bermakna.

Suatu hari, setelah Luciel berbelanja bersama Nanaella, mereka mendengar suara teriakan.

Luciel bergegas menelusuri sumber teriakan itu dan ia menemukan Monica, resepsionis Serikat Penyembuh, dalam keadaan terkapar bersimbah darah.

Demikian info seputar link nonton Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 4 sub Indo yang terbaru ini. Kunjungi link nonton Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung sub Indo yang resmi dan legal pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru