CLOSE [X]

Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 5 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Selasa, 31 Oktober 2023 | 09:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 5 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 5 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming


ANIME - Link nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 5 sub Indo (subttile Indonesia), cek sekarang di beberapa platform streaming resmi kesayangan Anda. Streaming nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 5 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di platform Bstation/Bilibili dan iQIYI.

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai atau yang juga dikenal dengan judul The Demon Sword Mastery of Excalibur Academy mendapatkan episode terbaru.

Seiken Gakuin no Makentsukai episode 5 sub Indo yang terbaru ini resmi tayang pada hari Selasa, 31 Oktober 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Dengan kata lain, para penggemar sudah bisa menyaksikan anime Seiken Gakuin no Makentsukai atau The Demon Sword Mastery of Excalibur Academy ini lewat beberapa platform streaming resmi.

Pada Seiken Gakuin no Makentsukai episode 5 berfokus pada penyerbuan yang terjadi di kota. Sejumlah Void menyerang kota.

Apa yang akan Leonis lakukan menghadapi situasi ini? Tonton selengkapnya di anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 5 sub Indo, cek link streaming resminya di bawah ini lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 4 Subtitle Indonesia Link Resmi di Bstation

Link Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 5 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy):

  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 5 sub Indo (iQIYI | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.iq.com/play/the-demon-sword-master-of-excalibur-academy-episode-5-1txn6a0qri4?lang=id_id
  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 5 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2089849/12971896?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas. Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi di atas.

Sebagai permulaan, episode 1-3 dari anime Seiken Gakuin no Makentsukai sub Indo bisa ditonton secara gratis lewat iQIYI dan Bstation. Meskipun begitu, episode terbaru anime tersebut hanya bisa diakses atau ditonton dengan cara berlangganan.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat menekan tombol "CC" atau "Subtitle" dan ubah ke opsi subtitle Bahasa Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik. 

Untuk mengetahui bagaimana gambaran alur cerita Seiken Gakuin no Makentsukai episode 5 yang terbaru ini, cek sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 4 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Sinopsis Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 5 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 5

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 5 berjudul "Great Uproar". Berdasarkan deskripsi pada situ resmi anime Seiken Gakuin no Makentsukai, berikut ini sinopsis episode terbaru yang ke-5.

Rapat strategi di markas kacau balau. Perilaku subjek penelitian yang menunjukkan kemungkinan Void sangat berbeda shingga tidak mungkin membuat penilaian yang jelas.

Namun, Elfine menyajikan sebuah kesimpulan dari analisisnya sendiri.

Alasan tersebut masuk ke inti permasalahan, dan tidak lama kemudian situasinya tiba-tiba berubah, di mana terjadi penyerbuan.

Sejumlah Void menyerang kota. Leonis dan Riselia yang telah meninggalkan Akademi Pedang Suci, berjuang untuk melindungi anak yatim piatu. 

Kemudian Leonis akhirnya menemukan identitas sebenarnya dari orang yang menyebabkan penyerbuan ini...

Kira-kira siapa yang menyebabkan kekacauan ini? Akhir kata, selamat menyaksikan anime Seiken Gakuin no Makentsukai atau The Demon Sword Master of Excalibur Academy yang link nonton episode 5 sub Indo sekarang tersedia di platform resmi Bstation/Bilibili dan iQIYI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru