CLOSE [X]

Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 3 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Selasa, 17 Oktober 2023 | 09:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 3 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 3 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming


ANIME - Link nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia), cek sekarang di tempat streaming yang resmi dan legal. Streaming Seiken Gakuin no Makentsukai episode 3 sub Indo tersedia di iQIYI dan Bstation/Bilibili yang link resminya simak selengkapnya di sini.

Lagi ngikutin anime Seiken Gakuin no Makentsukai ini? Seiken Gakuin no Makentsukai atau The Demon Sword Master of Excalibur Academy telah mendapatkan episode terbaru yang rilis pada hari ini (17/10) mulai pukul 00:00 WIB.

Seiken Gakuin no Makentsukai episode 3 yang terbaru ini memperlihatkan bagaimana kedekatan antara Leonis dan Riselia.

Riselia akhirnya mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada hari pertama ketika bertemu dengan Leonis, hal itu membuatnya khawatir kalau tidak akan pernah bisa mewujudkan kekuatan suci.

Kekhawatiran itulah yang kemudian akan segera diuji.

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 3 terbaru, cek link streaming resmi lengkap dengan sinopsis selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 3 Subtitle Indonesia & Link Streaming

Link Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 3 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 3 sub Indo (iQIYI | VIP): https://www.iq.com/play/the-demon-sword-master-of-excalibur-academy-episode-3-15nn7qeeclk?lang=id_id
  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 3 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis): https://www.bilibili.tv/id/play/2089849/12971693?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas. Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi di atas.

Sebagai permulaan, episode 1 dari anime Seiken Gakuin no Makentsukai sub Indo bisa ditonton secara gratis lewat iQIYI. Meskipun begitu, episode terbaru anime tersebut hanya bisa diakses atau ditonton dengan cara berlangganan, khususnya di platform iQIYI. 

Sementara di tempat streaming Bstation sejauh ini masih tersedia secara gratis, termasuk episode terbarunya.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat menekan tombol "CC" atau "Subtitle" dan ubah ke opsi subtitle Bahasa Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 3 secara penuh, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 2 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 3 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

Anime Seiken Gakuin no Maken Tsukai episode 3

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 3 berjudul "An Awakening Soul".

Untuk menyelamatkan Riselia yang mati, Leonis menggunakan sihir untuk mengubah dia menjadi Vampire Queen. Ketika Riselia diberitahu tentang fakta ini, dia kemudian menambakan kepada Leopnis tentang masa lalunya yang kejam dan misi yang telah dia tetapkan untuk dirinya sendiri.

Leonis juga mengetahui bahwa Sakuya dan Elfine yang merupakan anggota Peleton ke-18 dibawah pimpinan Riselia memiliki koneksi yang terukir oleh Void.

Di tempat lain, pertarungan tak terduga antara Muselle Rhodes dan Leonis tidak bisa dihindarkan. Meski begitu pertarungan ini akan melibatkan beberapa orang lainnya, termasuk Riselia yang berupaya melindungi Leonis.

Apa yang akan terjadi dalam pertempuran tak terduga ini?

Tonton selengkapnya di anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 3 sub Indo terbaru yang bisa disaksikan lewat platform streaming resmi iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru