Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 4 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Selasa, 24 Oktober 2023 | 08:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 4 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

ILUSTRASI. Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 4 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming


ANIME - Link nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) yang terbaru ini sudah tersedia di tempat streaming resmi. Streaming Seiken Gakuin no Makentsukai atau The Demon Sword Master of Excalibur Academy episode 4 sub Indo bisa disaksikan lewat platform stremaing resmi dan legal seperti iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Masih mengikuti judul anime yang satu ini? Seiken Gakuin no Makentsukai atau yang juga dikenal dengan judul The Demon Sword Master of Excalibur Academy resmi memasuki episode terbaru yang ke-4.

Seiken Gakuin no Makentsukai episode 4 sub Indo tayang pada hari Selasa, 24 Oktober 2023 mulai pukul 00:00 WIB. Dengan kata lain, para penggemar yang mungkin belum sempat nonton atau terlewat episode terbaru ini masih bisa menyaksikan sekarang juga.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini link streaming nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 4 sub Indo yang resmi dan legal lengkap dengan info sinopsis.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 4, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Link Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 4 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 4 sub Indo (iQIYI | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.iq.com/play/the-demon-sword-master-of-excalibur-academy-episode-4-olqb9zkkpc?lang=id_id
  • Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai episode 4 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis, episode baru akan terbuka minggu depan): https://www.bilibili.tv/id/play/2089849/12971832?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai dengan mudah dapat mengunjungi salah satu link di atas. Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi di atas.

Sebagai permulaan, episode 1-3 dari anime Seiken Gakuin no Makentsukai sub Indo bisa ditonton secara gratis lewat iQIYI dan Bstation. Meskipun begitu, episode terbaru anime tersebut hanya bisa diakses atau ditonton dengan cara berlangganan.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia, Anda dapat menekan tombol "CC" atau "Subtitle" dan ubah ke opsi subtitle Bahasa Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik. 

Untuk melengkap informasi tentang anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 4 yang terbaru ini, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 3 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Sinopsis Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 4 (The Demon Sword Master of Excalibur Academy)

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 4

Anime Seiken Gakuin no Makentsukai episode 4 berjudul "The Stirrings of Bitter Grudge".

Riselia akhirnya membangkitkan kekuatan pedang sucinya, dia kemudian meminta Leonis untuk melatihnya.

Dalam pikiran Leonis, dia tidak segan-segan untuk memperkuat pengikutnya dan keduanya akhirnya memutuskan untuk berlatih keras.

Sementara itu, rapat strategi diadakan di biro manajemen.

Bingung dengan laporan investigasi misterius yang ada, kelompok tersebut mengadopsi kebijakan untuk mengumpulkan lebih banyak informasi sambil meningkatkan kewaspadaan.

Sementara itu, Riselia mengajak Leonis ke sebuah resturan, sambil berkata:

"Saya akan mentraktirmu makan malam ini sebagai ucapan terima kasih karena telah melatih saya."

Di sana, Leonis melihat wajah Riselia yang lain.

Sepertinya Seiken Gakuin no Makentsukai episode 4 ini akan menampilkan lebih jauh hubungan antara Leonis dan Riselia. Akan seperti apa kedekatan mereka nantinya?

Akhir kata, selamat nonton anime Seiken Gakuin no Makentsukai atau The Demon Sword Master of Excalibur Academy episode 4 yang link sub Indo resminya dapat Anda cek dan kunjungi pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru