CLOSE [X]

Nonton Shangri-La Frontier Episode 4, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 23 Oktober 2023 | 07:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 4, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 4, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Nonton Shangri-La Frontier episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia), cek daftar link resmi ada yang gratis juga. Streaming Shangri-La Frontier episode 4 sub Indo sekarang sudah tersedia di beberapa platform resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga YouTube Muse Indonesia.

Anime Shangri-La Frontier episode terbaru sudah rilis guys! Bagi yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Shangri-La Frontier episode 4, cek deretan link resminya berikut ini

Anime yang berjudul Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su atau Shangri-La Frontier: Pemburu Gim Ampas Menjajal Gim Dewa akan menyoroti Sunraku setelah berhasil mengalahkan boss.

Dia kemudian bertemu dengan Vysache yang merupakan Bos Rabituza. Dia akan beperkgian dengan kelinci bernama Emul.

Sunraku juga akan memainkan game VR lainnya yang berjudul Berserk Online Passion, dia akan bertarung melawan Modor Katzo.

Penasaran dengan lanjutan anime Shangri-La Frontier episode terbaru? Cek daftar link nonton yang resmi, legal dan sebagian gratis serta info sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 4

Nonton anime Shangri-La Frontier episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) yang resmi, legal dan gratis tersedia di beberapa platform streaming di bawah ini:

  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 4 sub Indo (iQIYI | Akun VIP): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-4-nyl3inms9o?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 3 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12961225?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 4 sub Indo (Prime Video | Berlangganan ): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 4 sub Indo (YouTube Muse Indonesia | Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=srq_ktEG4Lo

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo yang gratis dan legal dapat mengunjungi beberapa platform penyedia streaming anime. Misalnya Bstation/Bilibili dan kanal atau channel YouTube resmi Muse Indonesia.

Sebagian platform streaming lainnya bisa diakses dengan mengaktifkan akun VIP atau berlangganan.

Anda dapat mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada menu yang tersedia agara dapat mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah. Biar pengalaman nonton lebih maksimal, gunakan opsi resolusi video tertinggi.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Shangri-La Frontier episode 4 secara penuh, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 3, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 4

Shangri-La Frontier episode 4

Anime Shangri-La Frontier episode 4 berjudul "A Trash Game Realignment of Elevated Tastes".

Sunraku bertemu dengan Bos Rabituza yang dikenal Vysache, dia nantinya akan bepergian dengan Emul, NPC kelinci magus.

Di dunia nyata, Sunraku mendapatkan ajakan untuk bermain game Berserk Online Passion (BOP). Dia bertarung dengan Modor Katzo.

Setelah bermain game tersebut, Sunraku merasakan bahwa game ampas yang dimainkan yaitu SLF tidak seburuk itu. Dia bahkan bercerita kepada Modor Katzo tentang game tersebut.

Setelah menentukan rencana selanjutnya, Sunraku akan menghadapi sesuatu yang berbahaya.

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Shangri-La Frontier episode 4 sub Indo yang daftar link resminya dapat Anda simak di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru