Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 2, Berikut Link Streaming Resmi dan Gratis

Senin, 16 Oktober 2023 | 09:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 2, Berikut Link Streaming Resmi dan Gratis

ILUSTRASI. Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 2, Berikut Link Streaming Resmi dan Gratis


ANIME - Simak cara nonton anime Hametsu no Oukoku episode 2 sub Indo (subtitle Indonesia) lengkap dengan tempat streaming resmi. Streaming Hametsu no Oukoku episode 2 sub Indo (The Kingdoms of Ruins) tersedia di Prime Video hingga kanal YouTube Ani-One Asia yang gratis dan legal.

Apakah Anda masih belum sempat nonton anime yang satu ini? Anime berjudul Hametsu no Oukoku atau yang juga dikenal dengan judul The Kingdoms of Ruins episode 2 resmi tayang pada pekan kemarin, mulai 13 Oktober 2023.

Pada Hametsu no Oukoku episode 2 yang terbaru ini akan menampilkan sang tokoh utama yaitu Adonis yang terbebas dari penjara. Setelah 10 tahun, seorang budak wanita bernama Doroka tidak sengaja membebaskan Adonis yang tersegel.

Bagi penggemar anime yang penasaran dengan lanjutan anime Hametsu no Oukoku atau The Kingdoms of Ruins episode 2 sub Indo, cek link streaming resmi lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Cara Nonton Ragna Crimson Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Tempat Streaming

Link dan Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 2 sub Indo (The Kingdoms of Ruins):

Streaming nonton Hametsu no Oukoku episode 2 sub Indo (The Kingdoms of Ruins) tersedia di platform resmi, misalnya di Prime Video dan YouTube Ani-One Asia. Berikut link streaming Hametsu no Oukoku episode 2:

  • Link Hametsu no Oukoku episode 2 sub Indo (Prime Video | Berlangganan): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/0G3P1YE6FF3GSELVJF2DAPLJGC/ref=atv_dl_rdr
  • Link Hametsu no Oukoku episode 2 sub Indo (Ani-One Asia | Gratis): https://youtu.be/x4jN5igNEhc?si=NPRaReXzxqUKI7nz

Untuk nonton Hametsu no Oukoku episode 2 sub Indo tersedia di platform streaming resmi Prime Video dan Ani-One Asia yang bisa diakses lewat YouTube.

Bagi Anda yang mau nonton lewat Prime Video, streaming di platform tersebut bisa diakses dengan cara berlangganan. Sedangkan bagi Anda yang berencana nonton Hametsu no Oukoku gratis, Anda bisa streaming di kanal YouTube resmi Ani-One Asia.

Berikut ini sinopsis Hametsu no Oukoku atau The Kingdoms of Runis episode 2 sebagai pengantar sebelum nonton anime tersebut secara penuh.

Baca Juga: Cara Nonton Ragna Crimson Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Tempat Streaming

Sinopsis Hametsu no Oukoku Episode 2 (The Kingdoms of Ruins)

Anime Hametsu no Oukoku episode 2 (The Kingdoms of Ruin)

Anime Hametsu no Oukoku episode 2 berjudul "Api Malaikat".

Sepuluh tahun setelah perburuan penyihir, Doroka, seorang gadis budak, tanpa sengaja membuka segel Adonis.

Adonis merebut kembali pena bulunya dan  menggunakan sihir pemanggilan tertulisnya untuk membawa bencana bagi kekaisaran.

"Ayo, bunuh semua rakyat!"

Demi membalaskan dendamnya, dia mulai membinasakan umat manusia...

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Hametsu no Oukoku episode 2 sub Indo yang link streaming resminya tersedia di Prime Video dan YouTube Ani-One Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru