Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 2 & Link Streaming Resmi

Senin, 17 April 2023 | 09:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 2 & Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 2 & Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 sub Indo atau subtitle Indonesia, kini sudah tersedia. Streaming Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 2 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming resmi dan legal, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Prime Video.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 resmi mengudara pada hari Minggu, 16 April 2023. Tidak serentak, beberapa platform streaming anime lainnya, misalnya Bstation/Bilibili baru akan merilis Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 2 ini pada hari Senin, 17 April 2023.

Pada episode terbaru ini, Tanjiro akan menuju ke sebuah desa misterius yang lokasinya sangat dirahasiakan, yaitu desa penempa pedang atau Swordsmith Village. Tujuan Tanjiro ke desa tersebut adalah untuk mendapatkan pedang barunya.

Seperti yang kita tahu, pada pertarungan hebat sebelumnya membuat pedang yang Tanjiro gunakan terkikis dan itu membuat Haganezuka marah. Sesampainya di desa penempa pedang, ternyat Tanjiro bertemu dengan Hashira Cinta, Kanroji Mitsuri yang memberitahunya bahwa ada senjata rahasia di tempat tersebut.

Apakah Tajiro bakal menemukan senjata rahasia tersebut? Bagi Anda yang penasaran dengan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 yang terbaru ini, simak selengkapnya di bawah.

Baca Juga: Nonton Jigokuraku Episode 3, Berikut Sinopsis dan Link Subtitle Indonesia

Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 2 Sub Indo:

  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079053?bstar_from=bstar-web.anime-tab.for-you.all
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 (iQIYI): https://www.iq.com/play/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-swordsmith-village-arc-episode-2-1lwiulqvkmo?lang=id_id
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7468639-episode-02
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0NF8GH9L2O2LKPOO7E6YSRFKJD/ref=atv_dp_season_select_s4
  • Nonton Demon Slayer: Kimestsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81091393

Cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 2 sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi beberapa link di atas untuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 2 sub Indo.

Jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah serta pilih resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Sebagai pengantar sebelum nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 sub Indo, yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Ini Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 1

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 2

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 2

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 berjudul "Yoriichi Type Zero".

Setelah membicarakan pedang Tanjiro yang terkikis dan membuat Haganezuka marah, Tanjiro dan Nezuko menuju kampung tempat tinggal para penempa pedang.

Di sana dia bertemu dengan anggota Demon Slayer yang satu angkatan, yaitu Genya. Tidak hanya itu saja, Tanjiro juga bertemu dengan Kanroji Mitsuri yang merupakan seorang Hashira Cinta. 

Setelah Tanjiro diberi tahu oleh Mitsuri tentang senjata rahasia, dia pergi ke gunung untuk mencarinya.

Akhir kata, selamat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 2 sub Indo di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi di atas.

Apakah Tanjiro berhasil menemukan senjata rahasia tersebut? Atau mungkin Tanjiro mendapatkan informasi penting di desa yang letaknya rahasia ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru