Nonton Jigokuraku Episode 3, Berikut Sinopsis dan Link Subtitle Indonesia

Senin, 17 April 2023 | 07:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Jigokuraku Episode 3, Berikut Sinopsis dan Link Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Jigokuraku Episode 3, Berikut Sinopsis dan Link Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton anime Jigokuraku episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia sudah tersedia. Streaming Jigokuraku episode 3 sub Indo yang resmi dan legal di Netflix.

Anime Jigokuraku atau yang juga dikenal dengan judul Hell's Paradise telah merilis episode yang ke-3. Jigokuraku episode 3 secara resmi mendapatkan jadwal tayang pada hari Minggu, 16 April 2023.

Jigokuraku merupakan anime terbaru garapan studio MAPPA yang meramaikan jajaran anime pada musim semi atau sprin 2023 ini. Diadaptasi dari manga dengan judul serupa karya Yuji Kaku, anime Jigokuraku akan menceritakan kehidupan di zaman Tokugawa, di mana hidup seorang ninja bernama Gabimaru.

Sosok ini merupakan ninja pembunuh yang paling ditakuti yang berhasil ditangkap. Meski dipenjara, Gabimari menerima tawaran dari sang algojo jika dirinya masih ingin melihat istrinya lagi. 

Syaratnya adalah jika dia berhasil mendapatkan ramuan keabadian dari pulau misterius, Gabimaru akan dibebaskan. 

Pada episode terbarunya ini, Gabimaru tiba di sebuah pulau bernama Shinsenkyo, di mana ramuan keabadian tersebut berada di situ. Akankah Gabimaru berhasil mendapatkan ramuan kebahagiaan?

Berikut ini sinopsis dan link nonton Jigokuraku episode 3 sub Indo yang tersedia secara legal dan resmi di Netflix.

Baca Juga: Cek Link Resmi Berikut ini, Tengoku Daimakyou Episode 3 Subtitle Indonesia Sudah Ada

Sinopsis Jigokuraku episode 3 (Hell's Paradise)

Anime Jigokuraku episode 3

Anime Jigokuraku episode 3 berjudul "Weakness and Strength" atau Kelemahan dan Kekuatan.

Gabimaru dan Sagiri tiba di Shinsenkyo, sebuah pulau tempat ramuan keabadian dikatakan diam-diam ada di tempat tersebut. Pemandangan seram penuh dengan bunga-bunga indah dan kupu-kupu dengan wajah manusia menyambut mereka.

Yang menghalangi Gabimaru dan Sagiri yang sedang mencari penyembuh herbal adalah para penjahat yang memiliki tujuan yang sama.

Pertarungan hebat tidak bisa dihindari! Penasaran dengan anime Jigokuraku episode 3 sub Indo, berikut link nonton resmi dan legal yang tersedia di Netflix.

Baca Juga: Nonton Jigokuraku Episode 2, Berikut Sinopsis dan Link Subtitle Indonesia

Nonton Jigokuraku episode 3 sub Indo (Hell's Paradise):

  • Link nonton Jigokuraku episode 3 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81574246

Cara nonton anime Jigokuraku episode 3 sub Indo cukup mudah. Streaming Jigokuraku episode 3 sendiri dapat dilakukan lewat website atau situs Netflix atau menggunakan aplikasi di Android dan iOS.

Perlu diingat, agar dapat mengakses semua tontonan di Netflix, termasuk anime Jigokuraku, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu. Bagi Anda yang tertarik, biaya langganan Netflix mulai dari Rp 54.000 dengan resolusi video mulai dari 480p, 720p, hingga Full HD 1080p.

Akhir kata, selamat nonton anime Jigokuraku episode 3 sub Indo yang dapat disaksikan di website atau aplikasi Netflix. Catatan tambahan, jika anime Jigokuraku episode terbaru masih belum tersedia sepenuhnya di Netflix, Anda bisa mengecek secara berkala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru