Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 3 & Link Streaming Resmi

Senin, 24 April 2023 | 11:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 3 & Link Streaming Resmi

ILUSTRASI. Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 3 & Link Streaming Resmi


ANIME - Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia. Streaming Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 3 sub Indo tersedia di beberapa platform yang legal dan resmi, mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode terbaru telah rilis! Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc sepisode 3 sub Indo tayang mulai hari Minggu, 23 April 2023 dan beberapa platform lainnya menyusul pada hari ini (24/04), misalnya Bstation/Bilibili yang diupdate pada pukul 10:00 WIB.

Masih berfokus pada Tanjiro yang melanjutkan perjalannnya ke sebuah desa misterius dan lokasinya yang rahasia, Tanjiro berlatih agar bisa menyamai kekuatan Hashira Kabut, yaitu Muichiro Tokito. Pasca membuat Kotetsu kesal karena boneka Yoriichi Type Zero rusak, Tanjiro berusaha agar suatu saat bisa melindungi Kotetsu agar tidak lagi diintimidasi.

Oleh karena itu, Tanjiro berusaha berlatih semaksimal mungkin melawan bonek Yoriichi Type Zero. Meski pada awalnya sempat kesulitan, Tanjiro akhirnya bisa membaca gerakan boneka yang dirancang layaknya bertarung dengan sang Demon Slayer terkuat itu.

Tanjiro juga berhasil memberikan serangan yang berarti, hingga pada akhirnya dia menemukan sebuah pedang di dalam boneka tersebut. Apakah ini senjata rahasia yang diceritakan oleh Hashira Cinta, Mitsuri Kanroji sebelumnya?

Tonton kelanjutan Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 3 sub Indo yang daftar link resminya dapat Anda simak di bawah ini, lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 4, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Link nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 3 Sub Indo:

  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 3 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2079053?bstar_from=bstar-web.anime-tab.for-you.all
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 3 (iQIYI): https://www.iq.com/play/demon-slayer-kimetsu-no-yaiba-swordsmith-village-arc-episode-3-1k1jef9pc5c?lang=id_id
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 3 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7475621-episode-03
  • Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 3 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0NF8GH9L2O2LKPOO7E6YSRFKJD/ref=atv_dp_season_select_s4
  • Nonton Demon Slayer: Kimestsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 3 (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81091393

Cara nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 3 sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas untuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 3 sub Indo.

Jangan lupa gunakan opsi subtitle Bahasa Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah serta pilih resolusi video tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Sebagai pengantar sebelum nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 3 sub Indo, yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 2 & Link Streaming Resmi

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Episode 3

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc episode 3

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 3 berjudul "Pedang yang Berumur 300 Tahun".

Tanjiro memulai latihan dengan Yoriichi Type Zero. Dia dibimbing oleh Kotetsu, yang merupakan pewaris sekaligus penjaga boneka mekanik tersebut tanpa belas kasihan dan dalam kondisi yang keras. Berkat latihan tersebut, Tanjiro mendapatkan kemampuan baru.

Yaitu memprediksi di mana lawan akan menyerang mengandalkan indra penciuman atau bau dari lawan.

Di dalam boneka yang rusak akibat serangan Tanjir, ternyata terdapat pedang yang sudah berumur 300 tahun dan masih awet sampai sekarang.

Apakah ini senjata rahasia yang dimaksud? Cek sekarang juga di Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc episode 3 sub Indo yang link resminya dapat Anda simak selengkapnya di atas.

Akhir kata, selamat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 3 sub Indo terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru