CLOSE [X]

Nonton Shangri-La Frontier Episode 2 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Resmi

Senin, 09 Oktober 2023 | 08:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 2 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Resmi

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 2 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Resmi


ANIME - Link nonton Shangri-La Frontier episode 2 sub Indo (subtitle Indonesia) dan daftar link resmi yang sekarang sudah tersedia. Streaming Shangri-La Frontier episode 2 sub Indo yang resmi dan legal link tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Prime Video hingga YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Anime bertema video game yang satu ini enggak kalah seru lho! Shangri-La Frointer atau yang memiliki judul lengkap Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su merupakan salah satu judul baru yang tayang pada musim gugur atau fall 2023.

Memasuki episode yang ke-2, Shangri-La Frontier episode terbaru tayang pada hari Minggu, 8 Oktober 2023 mulai pukul 16:00 WIB.

Bertema isekai, Shangri-La Frontier mengajak penggemar mengikuti kisah sang tokoh utama yang bernama Rakuro Hizutome salah seorang gamer yang telah menyelesaikan banyak judul game mencoba memainakn game populer berjudul Shangri-La Frontier.

Bukan sembarang game, Shangri-La Frontier ini merupakan yang bisa dimainkan menggunakan teknologi VR. Dengan teknologi in, gamer serasa dibawa ke dunia lain dan memulai petualangan barunya di situ.

Penasaran dengan kelanjutan petualangan gamer yang punya nickname Sunraku ini di dunia Shangri-La Frontier?

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton anime Shangri-La Frontier episode 2 sub Indo, cek daftar link resminya di bawah ini lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Link Nonton Spy X Family Season 2 Episode 1 Subtitle indonesia di iQIYI, Bstation dll

Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 2

Nonton anime Shangri-La Frontier episode 2 sub Indo (subtitle Indonesia) yang resmi, legal dan gratis tersedia di beberapa platform streaming di bawah ini:

  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 2 sub Indo (iQIYI | Akun VIP): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-2-1qch0fn5svg?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 2 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12960978?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 2 sub Indo (Prime Video | Berlangganan ): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 2 sub Indo (YouTube Muse Indonesia | Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=fPXD89ZdtAc

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo yang gratis dan legal dapat mengunjungi beberapa platform penyedia streaming anime. Misalnya Bstation/Bilibili dan kanal atau channel YouTube resmi Muse Indonesia.

Sebagian platform streaming lainnya bisa diakses dengan mengaktifkan akun VIP atau berlangganan.

Anda dapat mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada menu yang tersedia agara dapat mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah. Biar pengalaman nonton lebih maksimal, gunakan opsi resolusi video tertinggi.

Sebelum nonton Shangri-La Frontier episode 2 sub Indo secara penuh, jangan lupa cek sinopsis lengkpanya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 5 Subtitle Indonesia, Link Resmi Cek di Sini

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 2

Anime Shangri-La Frontier episode 2

Anime Shangri-La Frontier episode 2 berjudul "Lain dari yang lain".

Rakuro telah menikmati game Shangri-La ini dengan membuat karakter berkepala burung setengah telanjang yang dia namai sebagai Sunraku.

Dirinya dalam keadaan darurat setelah diracuni dalam pertempuran di area bos melawan Ular Kemaruk.

Saat itu, Rei Saiga yang memiliki nickname Psyger-0 menyukai Rakuro dan sedang mencari Senraku di area di mana pemain baru akan lewat...

Apakah Rei Saiga akan bertemu dengan Rakuro dengan karakter Senraku pada game Shangri-La ini?

Akhir kata, selamat menyaksikan perkembangan karakter Senraku ini di anime Shangri-La Frontier episode 2. Cek link nonton streaming Shangri-La Frontier episode 2 sub Indo yang resmi, legal dan sebagian gratis pada platform di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru