Link Nonton Spy X Family Season 2 Episode 1 Subtitle indonesia di iQIYI, Bstation dll

Minggu, 08 Oktober 2023 | 18:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Spy X Family Season 2 Episode 1 Subtitle indonesia di iQIYI, Bstation dll


ANIME - Inilah link nonton Spy X Family Season 2 episode 1 sub Indo (subtitle Indonesia) yang resmi, legal dan gratis. Streaming Spy X Family Season 2 episode 1 sub Indo yang resmi tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga kanal YouTube Muse Indonesia yang juga tersedia gratis.

Yang ditungguin akhirnya tiba juga! Anime Spy X Family Season 2 episode 1 atau Spy X Family episode 26 jika diakumulasi dari musim pertama resmi tayang pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 22:00 WIB.

Petualangan Anya dan keluarga kecilnya kira-kira bakal lanjut kemana nih?

Pada Spy X Family Season 2 episode 1 akan memperlihatkan kesibukan keluarga kecil ini menyelesaikan pekerjaannya masing-masing.

Yor yang telah menyelesaikan pekerjaannya pulang dengan kondisi menahan sakit. Loid masih dengan sikapnya yang sulit mengerti bagaimana menangani Yor justru salah kaprah mengira dirinya membuat Yor marah.

Keesokan harinya akan ada momen yang membuat mereka mungkin akan baikan kembali. Apa yang bakal Lodi lakukan agar hubungan mereka membaik sekaligus memperbaiki suasan hati Yor?

Ngomongin Spy X Family Season 2, anime tersbeut tayang di beberapa platform streaming resmi yang tersedia di Indonesia. Bagi penggemar yang berniat mengikuti lanjutan dari anime Spy X Family Season 2 ini, cek link streaming Spy X Family Season 2 episode 1 sub Indo yang resmi dan legal serta gratis selengkapnya di bawah ini lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Ragna Crimson Episode 2 Subtitle Indonesia Kapan Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

Link Nonton Spy X Family Season 2 Episode 1

Nonton Spy X Family Season 2 episode 1 sub Indo (subtitle Indonesia) yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming resmi sebagai berikut:

  • Nonton Spy X Family Season 2 episode 1 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2090049
  • Nonton Spy X Family Season 2 episode 1 (iQIYI): https://www.iq.com/play/spy-x-family-season-2-episode-26-1su6eb0cxhw?lang=id_id
  • Nonton Spy X Family Season 2 episode 1 (Netlix): https://www.netflix.com/id/title/81511410
  • Nonton Spy X Family Season 2 episode 1 (Prime Video): https://www.primevideo.com/detail/0L91GPQWNGGBRPU19Z12JAD0YN/ref=atv_dp_season_select_s2
  • Nonton Spy X Family Season 2 episode 1 (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7694211-episode-26
  • Nonton Spy X Family Season 2 episode 1 (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=PrMXISXmQm8

Untuk menonton Spy X Family Season 2 yang resmi tersedia di Indonesia ini bisa mengunjungi salah satu link di atas yang nantinya diarahkan ke website atau situs maupun aplikasi streaming jika membukanya via ponsel pintar.

Pastikan Anda telah mengaktifkan subtitle Bahasa Indonesia pada menu subtitle di platform masing-masing agar mudah mengikuti jalan ceritanya.

Nonton anime dengan pengalaman terbaik gunakan opsi resolusi tertinggi. Oh iya, tambahan informasi kalau beberapa platform streaming di atas buat nonton Spy X Family Season 2 episode perdana sub Indo tersedia secara gratis.

Tidak menutup kemungkinan untuk beberapa episode ke depan bisa diakses dengan cara berlangganan atau menggunakan akun Premium. Sebagai alternatif jika Anda ingin nonton Spy X Family Season 2 sub Indo gratis, kanal atau channel resmi YouTube Muse Indonesia.

Biar enggak bingung sewaktu nonton Spy X Family Season 2 episode 1, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Sousou no Frieren Episode 5 Subtitle Indonesia, Link Resmi Cek di Sini

Sinopsis Spy X Family Season 2 Episode 1

Preview Spy X Family Season 2 episode 1

Anime Spy X Family Season 2 episode 1 berjudul "Ayo Buntuti Ayah dan Bunda".

Yor yang terluka saat melakukan pekerjaan dari Garden pualng dengan kondisi dengan menahan sakit.

Loid yang melihat ini salah kaprah, mengira bahwa dirinya telah membuat Yor marah!

Keesokan harinya, Loid mengajak Yor pergi kencan dengan niat memperbaiki suasana hati Yor. 

Di tempat lain, Anya yang seharusnya menjaga rumah justru membuntuti mereka yang sedang berkencan. Misi membuntuti Ayah dan Bunda tidak sendirian, Anya ditemani Franky yang merupakan kerabat dekat Loid.

Apakah misi Anya membuntutu Loid dan Yor akan berjalan lancar? Nantikan momen yang mungkin akan mengundang gelak tawa melihat aksi Anya di anime Spy X Family Season 2 ini.

Akhir kata, selamat nonton Spy X Family Season 2 episode 1 sub Indo yang link resminya dapat Anda simak selengkapnya pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru