Nonton Shangri-La Frontier Episode 3, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 16 Oktober 2023 | 11:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 3, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 3, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Nonton anime Shangri-La Frontier episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) terbaru yang sekarang sudah bisa diakses lewat beberapa platform streaming resmi, ada yang gratis juga. Streaming Shangri-La Frontier episode 3 sub Indo yang resmi, legal dan sebagian juga tersedia gratis tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga YouTube Muse Indonesia.

Anime Shangri-La Frontier atau yang memiliki judul lengkap Shangri-La Frontier: Pemburu Gim Ampas Menjajal Gim Dewa baru saja memasuki episode yang ke-3. 

Anime yang bertema tentang game ini akan mengikuti perjalanan Rakuro yang telah mencapai Secondil. Di sisi lain, Rei dan klannya akan berburu tujuh binatang unik yaitu Lycagon.

Akankah Rei berhasil mengalahkan Lycagon di anime Shangri-La Frontier episode 3 terbaru ini?

Baca Juga: Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 2, Berikut Link Streaming Resmi dan Gratis

Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 3

Nonton anime Shangri-La Frontier episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) yang resmi, legal dan gratis tersedia di beberapa platform streaming di bawah ini:

  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 3 sub Indo (iQIYI | Akun VIP): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-3-20bafirutwk?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 3 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12961092?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 3 sub Indo (Prime Video | Berlangganan ): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 3 sub Indo (YouTube Muse Indonesia | Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=21Kfi30rkq0

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo yang gratis dan legal dapat mengunjungi beberapa platform penyedia streaming anime. Misalnya Bstation/Bilibili dan kanal atau channel YouTube resmi Muse Indonesia.

Sebagian platform streaming lainnya bisa diakses dengan mengaktifkan akun VIP atau berlangganan.

Anda dapat mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada menu yang tersedia agara dapat mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah. Biar pengalaman nonton lebih maksimal, gunakan opsi resolusi video tertinggi.

Sebelum nonton Shangri-La Frontier episode 3 sub Indo secara penuh, jangan lupa cek sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Boushoku no Berserk Episode 3 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 3

Anime Shangri-La Frontier episode 3

Anime Shangri-La Frontier episode 3 berjudul "Serangan Malam Serigala Hitam".

Rei mengetahui bahwa Rakuro telah sampai di Secondil. Pemain lain memperhatikan bahwa Rei termasuk salah satu dari tujuh klan yang dibentuk untuk memburu tujuh binatang unik.

Nah klan Rei ini akan berburu Lycagon. Meskipun melakukan serangan sempurna pada titik kelemahan Lycagon, kaki Rakuro digigit namun dia bersumpah untuk menemukan dan mengalahkan Lycagon sebelum dia menyelesaikan permainannya lagi.

Saat muncul lagi, dia mendapati dirinya terkena kutukan Lycagon yang menyebabkan tidak bisa menggunakan baju besi di kaki atau tubuhnya, meskipun mereka sekarang kebal terhadap sihir, dia tidak bisa lagi melawan monster yang lebih lemah dari dirinya dan NPC akan memperlakukannya secara berbeda.

Ditambah lagi, kutukannya bersifat permanen kecuali dihilangkan oelh Saint atau membunuh Lycagon.

Kemudian Rakuro mendapatkan Unique Scenario, sebuah undangan ke kota kelinci bernama Rabituza yang akhirnya diterima.

Lycagon yang mengutuknya sebenarnya adalah Lycagon yang menandainya sebagai lawan yang sepadan, oleh karena itu, Rakuro adalah pemain pertama yang diundang untuk bertemu dengan Raja Kelinci Vysache.

Kilas balik singkat menunjukkan Rei mulai memainkan game tersebut atas saran Mana, dengan janji Mana juga akan membuat Rakuro mulai bermain sehingga Rei bisa dekat dengannya.

Akhir kata, selamat nonton Shangri-La Frontier episode 3 sub Indo yang terbaru ini, link streaming resmi cek selengkapnya pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru