Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 6 Subtitle Indonesia Beserta Link Resmi

Senin, 13 November 2023 | 12:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 6 Subtitle Indonesia Beserta Link Resmi

ILUSTRASI. Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 6 Subtitle Indonesia Beserta Link Resmi


Hametsu no Oukoku Episode 6 - Begini cara nonton Hametsu no Oukoku episode 6 sub Indo beserta link resmi. Link nonton Hametsu no Oukoku episode 6 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di Bstation/Bilibili dan bisa juga ditonton lewat channel YouTube Ani-One Asia yang gratis.

Akhir pekan lalu melewatkan anime yang satu ini? Judul anime Hametsu no Oukoku atau yang juga dikenal dengan judul The Kingdoms of Ruin episode 6 sub Indo resmi tayang pada hari Sabtu, 11 November 2023.

Pada anime Hametsu no Oukoku episode 5 ini akan berfokus pertarungan sengit melawan Yamato. General Yamato adalah sosok antagonis sekaligus pemimpin Biro keamanan yang bertarung dengan Adonis.

Seperti yang ita ketahui, Adonis ternyata memutuskan untuk tidak membangkitkan Chloe. Dia justru memutuskan untuk membangkitkan Doroka.

Di situasi yang genting antara Adonis dan para penyihir, tiba-tiba Yamato yang merupakan pemimpin Brio Keamanan datang.

Di sinilah awal mula Adonis, para penyihir dan kepala Biro Keamanan Yamato dimulai.

Buat yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Hametsu no Oukoku episode 6 sub Indo, berikut ini daftar link resmi lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 7, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Link Hametsu no Oukoku Episode 6 (The Kingdoms of Ruin)

Cara nonton Hametsu no Oukoku episode terbaru tersedia di platform streaming resmi, termasuk Bstation/Bilibili yang resmi dan legal. Semua episode Hametsu no Oukoku episode yang tersedia di platform tersebut bisa disaksikan gratis tanpa berlangganan, tetapi buat nonton episode terbaru harus nunggu seminggu.

Sedangkan buat nonton Hametsu no Oukoku episode terbaru secara langsung bisa lewat kanal atau channel YouTube Ani-One Asia.

Silahkan kunjungi link di bawah ini untuk nonton anime Hametsu no Oukoku episode 6 sub Indo resmi.

Berikut ini link nonton Hametsu no Oukoku episode 6:

  • Nonton Hametsu no Oukoku episode 6 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2093414/13008156?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Hametsu no Oukoku episode 6 sub Indo (YouTube Ani-One Asia): https://youtu.be/FIR7JAafqTc?si=_Gyy42rB7jvbFJHP

Nonton Hametsu no Oukoku episode 6 sub Indo lewat Bstation/Bilibili bisa diakses dengan cara berlangganan Premium. Untuk mengaktifkan sub Indo atau terjemahan Indonesia, Anda dapat menekan tombol CC lalu pilih Bahasa Indonesia.

Jangan lupa gunakan resolusi tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Untuk mengetahui ringkasan alur cerita Hametsu no Oukoku episode 6, simak sinopsis lengkpanya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 5 Subtitle Indonesia Beserta Link Resmi

Sinopsis Hametsu no Oukoku Episode 6 (The Kingdoms of Ruin)

Anime Hametsu no Oukoku episode 6 (The Kingdoms of Ruin)

Anime Hametsu no Oukoku atau The Kingdoms of Ruin episode 6 berjudul "The Witch Doroka".

Pertarungan sengit dengan Yamato yang merupakan pimpinan Biro Keamanan masih berlanjut. Doroka yang dibangkitkan sebelumnya melepaskan SIhir Cinta, Pengekangan.

Berkat sihir yang Doroka lepaskan ini berhasil menyelamatkan Adonis yang berada di situasi tidak menguntungkan.

Doroka, yang telah menghalangi pergerakan orang-orang di sekitarnya mencoba untuk bernegosiasi tanpa harus melakukan perlawanan.

Doroka melihat kembali ke arah mereka berdua yang geram dengan lamaran konyol ini, tetapi dia tetap berpegang teguh pada keyakinannya...!?

Demikian info seputar anime Hametsu no Oukoku atua The Kingdoms of Ruin yang episode terbarunya lengkap dengan sub Indo dapat Anda simak pada daftar link di atas.

AKhir kata, selamat menonton Hametsu no Oukoku episode 6 sub Indo yang sekarang tersedia di platform streaming resmi, legal dan ada juga yang gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru