Nonton Shangri-La Frontier Episode 7, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 13 November 2023 | 08:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 7, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 7, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Link nonton Shangri-La Frontier episode 7 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi. Nonton Shangri-La Frontier episode 7 sub Indo di platform streaming resmi dan legal mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Prime Video hingga YouTube Muse Indonesia yang gratis.

Anime Shangri-La Frontier terbaru sudah rilis! Shangri-La Frontier episode 7 sub Indo resmi tayang pada hari Minggu, 12 November 2023 mulai pukul 16:00 WIB.

Pada Shangri-La Frontier episode terbaru ini akan kembali mengikuti lanjutan petualangan Sunraku di game Shangri-La Frontier. 

Jika pada episode sebelumnya kita tahu bahwa Sunraku dihadang oleh Arthur Pencilgon, dia kemudian memutuskan untuk kabur. Upaya Sunraku untuk kabur ini kemudian berhasil berkat bantuan Emul dan Psyger-0.

Namun, tantangan lainnya akan menyambut Sunraku setelah berhasil kabur dari Arthur Pencilgon. Dia akan mengerjakan sebuah skenario di mana harus melawan monster.

Bukan tantangan biasa, Sunraku akan masuk ke dalam arena dan bertarung dengan monster yang kebanyakan levelnya lebih tinggi dari dia.

Apakah Sunraku berhasil menghadapi mereka? Bagi yang terlewat atau belum sempat nonton Shangri-La Frontier episode 7 sub Indo, cek link streaming resmi di bawah ini lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Daftar Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 7

  • Nonton Shangri-La Frontier episode 7 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-6-1zw7eir0iq0?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 7 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12961523?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 7 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 7 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=swOVC0tfiUw

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo mudah kok. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas, lalu akan diarahkkan menuju ke website resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia, tekan tombol subtitle pada menu di masing-masing platform yang telah disebutkan di atas.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi. Bagi pengguna gratis, nonton Shangri-La Frontier episode terbaru tersedia di kanal YouTube Muse Indonesia.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Shangri-La Frontier episode 7, berikut sinopsis yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 6, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 7

Anime Shangri-La Frontier episode 7

Anime Shangri-La Frontier episode 7 berjudul "Sisa-sisa Era Kemuliaan, Aberrant Woodmage".

Sunraku berhasil kabur dari situasi yang membuat dia kesulitan sebelumnya dan berhasil mencapa Thirdrema. 

Kemudian di adan Emul melakukan perjalanan kembali ke Rabitutza. 

Emul membawa Sunraku ke sebuah tempat bernama Vorpal Colosseum, di mana dia akan bertarung melawan 10 monster yang levelnya lebih tinggi.

Mampukah Sunraku bertahan di Vorpal Colosseum yang merupakan bentuk lanjutan dari pelatihannya ini? 

Akhir kata, selamat menonton Shangri-La Frontier episode 7 sub Indo yang link resminya dapat Anda temukan pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru