Nonton Shangri-La Frontier Episode 6, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 06 November 2023 | 08:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 6, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 6, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Link nonton anime Shangri-La Frontier episode 6 sub Indo sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi kesayangan Anda. Nonton Shangri-La Frontier episode 6 sub Indo yang resmi dan legal tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga YouTube Muse Indonesi yang bisa disaksikan secara gratis.

Anime bertema video game ini kembali mendapatkan episode terbarunya pada akhir pekan kemarin (5/11). Shangri-La Frontier atau yang memiliki judul lengkap Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su atau Shangri-La Frontier: Pemburu Gim Ampas Menjajal Gim Dewa resmi memasuki episode 6.

Setelah berusaha keras, Sunraku dan Emul akhirnya berhasil mengalahkan bos Mud Digger dan naik level. 

Di sisi lain, Sunraku kaget mlihat Emul yang ternyata bisa berubah menjadi wujud seorang gadis yang menggemaskan.

Pasca mengalahkan Mud Digger, Sunraku tiba di Thirderma. Kota yang terlihat indah dan megah, meskipun bagi Sunraku itu hal yang biasa saja.

Setibanya di situ, Sunraku tiba-tiba diserang oleh "Prajurit Pensil". 

Pada episode terbaru ini akan berfokus pada konflik antara Sunraku dan Arthur Pencilgon sang Prajurit Pensil. Penasaran dengan lanjutan anime Shangri-La Frontier episode 6 yang terbaru ini?

Berikut ini daftar link nonton Shangri-La Frontier episode 6 sub Indo yang resmi dan legal serta sebagian gratis lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1082 Subtitle Indonesia, ini Link Resmi di Bstation & iQIYI

Daftar Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 6

  • Nonton Shangri-La Frontier episode 6 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-6-1zw7eir0iq0?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 6 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12961441?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 6 sub Indo (Prime Video): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier episode 6 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://youtu.be/df5ruo3ntbY?si=LtaDwxASEbTRaBn6

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo mudah kok. Anda dapat mengunjungi salah satu link streaming resmi di atas, lalu akan diarahkkan menuju ke website resmi atau aplikasi jika membukanya lewat ponsel pintar.

Untuk mengaktifkan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia, tekan tombol subtitle pada menu di masing-masing platform yang telah disebutkan di atas.

Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda dapat menggunakan resolusi video tertinggi. Bagi pengguna gratis, nonton Shangri-La Frontier episode terbaru tersedia di kanal YouTube Muse Indonesia.

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana gambaran cerita Shangri-La Frontier episode 6, cek sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 5, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 6

Anime Shangri-La Frontier episode 6

Anime Shangri-La Frontier episode 6 berjudul "The Wringing Tool Knight-Queen". Dilansir dari situs resmi Shangri-La Frontier, berikut ini deskripsi sinopsis episode terbaru.

Artur Pencilgon, juga dikenal sebagai "Prajurit Pensil" atau Pencil Warrior merupakan teman game menyebalkan yang melancarkan serangan mendadak ke Senraku.

Dia adalah pemain nomor dua dari klan pembunuh pemain Ashura Kai, si Giant Killer yang membunuh pemain berperingkat lebih tinggi dan memaksa Senraku untuk mengugnkap informasi unik.

Animalia yang tergila-gila pada Emul bergegas menuju Psyger-0. Pikiran mereka tentang Sunraku saling terkait.

Demikian info yang dapat Anda ketahui tentang anime Shangri-La Frontier episode 6. Buat yang belum nonton Shangri-La Frontier episode 6 yang terbaru ini, cek daftar link streaming resmi di atas.

Akhir kata, selamat menonton Shangri-La Frontier episode 6 sub Indo terbaru di platform streaming resmi dan legal kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru