Nonton Shangri-La Frontier Episode 5, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Senin, 30 Oktober 2023 | 09:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Shangri-La Frontier Episode 5, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

ILUSTRASI. Nonton Shangri-La Frontier Episode 5, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga


ANIME - Link nonton anime Shangri-La Frontier episode 5 sub Indo (subtitle Indonesia), cek link streaming resmi dan legal, ada juga yang gratis selengkapnya di sini. Streaming nonton Shangri-La episode 5 sub Indo yang resmi tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI, Prime Video hingga YouTube Muse Indonesia yang bisa ditonton gratis.

Pasca weekend berakhir, sudahkah Anda mengecek atau mungkin menonton anime Shangri-La Frontier? 

Anime bertema video game dengan judul lengkap Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su atau dalam Bahasa Indonesia berjudul Shangri-La Frontier: Pemburu Gim Ampas Menjajal Gim Dewa berfokus pada tokoh utama yang bernam Senraku.

Shangri-La Frontier episode 5 sub Indo yang terbaru ini resmi tayang pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 mendatang mulai pukul 16:00 WIB di beberapa platform streaming resmi.

Di episode yang terbaru ini, para penggemar akan melihat lanjutan Senraku yang akhirnya melawan mosnter di rawa. Situasi ini menyulitkan Senraku karena sulit untuk bergerak, menghindar atau bahkan menyerang.

Sementara itu, monster tersebut dengan gesit menyerang dari segala arah.

Akankah Sunraku berhasil menghadapi lawan tersebut? Beirkut ini link nonton Shangri-La Frontier episode 5 sub Indo yang sekarang sudah bisa ditonton lewat beberapa platform streaming resmi lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1081 Subtitle Indonesia, ini Link Resmi di Bstation & iQIYI

Link Nonton Shangri-La Frontier Episode 5

Nonton anime Shangri-La Frontier episode 5 sub Indo (subtitle Indonesia) yang resmi, legal dan gratis tersedia di beberapa platform streaming di bawah ini:

  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 5 sub Indo (iQIYI | Akun VIP): https://www.iq.com/play/shangri-la-frontier-pemburu-gim-ampas-menjajal-gim-dewa-episode-5-25qzy8emvko?lang=id_id
  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 5 sub Indo (Bstation/Bilibili | Gratis): https://www.bilibili.tv/id/play/2089932/12961345?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 5 sub Indo (Prime Video | Berlangganan ): https://www.primevideo.com/region/fe/detail/Shangri-La-Frontier/0HDM7JAKHHLS4IQUMP59EC44J7
  • Nonton Shangri-La Frontier Episode 5 sub Indo (YouTube Muse Indonesia | Gratis): https://www.youtube.com/watch?v=DSZLH4Y58nQ

Cara nonton anime Shangri-La Frontier episode terbaru sub Indo yang gratis dan legal dapat mengunjungi beberapa platform penyedia streaming anime. Misalnya Bstation/Bilibili dan kanal atau channel YouTube resmi Muse Indonesia.

Sebagian platform streaming lainnya bisa diakses dengan mengaktifkan akun VIP atau berlangganan.

Anda dapat mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia pada menu yang tersedia agara dapat mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah. Biar pengalaman nonton lebih maksimal, gunakan opsi resolusi video tertinggi.

Untuk mengetahui bagaimana alur cerita Shangri-La Frontier episode 5 yang terbaru ini, simak sinopsis lengkapnya di bawah.

Baca Juga: Nonton Shangri-La Frontier Episode 4, Cek Daftar Link Resmi ada yang Gratis juga

Sinopsis Shangri-La Frontier Episode 5

Anime Shangri-La Frontier episode 5

Anime Shangri-La Frontier episode 5 berjudul "Waspadalah, Kamu Menjadi Pusat Kekacauan". Seperti yang dilansir dari situs resmi anime Shangri-La Frontier, berikut ini deskripsi alur cerita episode 5 yang terbaru.

Sunraku harus melawan bos area Mud Digger yang merupakan musuh yang mengesalkan di rawa.

Meskipun dia terjebak di rawa dan terpaksa harus berjuang, di amelakukan pertarungan dengan baik dengan bantuan Emul.

Sementara itu, pemain lain membicarakan keberadaan Sunraku dan Emul yang memiliki kutukan Lycagon yang di tubuhnya itu.

Dua pemain kemudian melakukan kontak dengan Sunraku dan teman-temannya...

Akankah Sunraku akan direkrut oleh klan? Dan bagaimana akhir dari pertarungan melawan bos area Mud Digger?

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Shangri-La Frontier episode 5 sub Indo yang tersedia di beberapa link streaming resmi di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru