Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Selasa, 03 Oktober 2023 | 09:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Resmi


ANIME - Link nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 1 sub Indo, cek tempat nonton yang resmi dan legal selengkapnya di sini. Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 1 subtitle Indonesia yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga YouTube Ani-One Asia Ultra.

Suka dengan anime tentang detektif atau lebih spesifik dengan tokoh Sherlock Holmes? Masih baru, anime berjudul Kamonohashi Ron no Kindan Suiri atau yang juga dikenal dengan Ron Kamonohashi: Deranged Detective meramaikan sederet judul anime terbaru pada musim gugur atau fall 2023.

Sebagai tambahan informasi, Kamonohashi Ron no Kindan Suiri awalnya merupakan seri manga ciptaan Akira Amano yang pertama kali mengudara pada tahun 2020 lalu.

Masih tayang hingga saat ini, manga tersebut mendapatkan adaptasi anime yang dikerjakan oleh studio bernama Diomedea.

Anime ini berfokus pada seorang detektif bernama Ron Kamonohashi. Dikenal sebagai detektif jenius, dia justru mengalami insiden sehingga membuatnya dikeluarkan dari sekolah pelatifan detektif top dunia.

Beberapa tahun kemudian Ron diajak oleh seseorang dari Divisi Investigasi P ertama Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai.

Tak hanya menguak kasus dan misteri, anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri juga diselangi komedi yang bikin semakin menarik untuk disimak.

Bagi yang penasaran dengan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri, episode pertamanya sudah rilis pada hari Senin, 2 Oktober 2023 pukul 21:30 WIB.

Kabar baiknya, anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 1 sub Indo juga tersedia di beberapa platform streaming anime resmi dan legal serta gratis, setidaknya untuk saat ini.

Tanpa berlama-lama lagi, jika Anda penasaran dengan anime Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 1 sub Indo, simak link nonton yang resmi dan legal di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Link Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 1 (Ron Kamonohashi: Deranged Detective):

  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 1 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2092885
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 1 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/ron-kamonohashi-s-forbidden-deductions-episode-1-l43k8hol0o?lang=id_id
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 1 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7685694-episode-01
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 1 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81726765
  • Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 1 sub Indo (YouTube Ani-One Asia Ultra): https://youtu.be/NIzmEkWqMfw?si=jaW2EQe7k-uf_huv

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri sub Indo cukup mudah, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas agar diarahkan menuju ke platform streaming yang resmi dan legal.

Untuk mengaktifkan sub Indo, Anda dapat memilih opsi subtitle Bahasa Indonesia di masing-masing platform di atas.

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri sub Indo setidaknya masih bisa diakses secara gratis di beberapa platform, termasuk iQIYI, Bstation/Bilibili dan Vidio.

Jangan lupa gunakan resolusi video tertinggi agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Sebelum menyaksikan Kamonohashi Ron no Kindan Suiri secara penuh, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Ragna Crimson, Berikut Jadwal dan Tempat Nonton Subtitle Indonesia

Sinopsis Kamonohashi Ron no Kindan Suiri (Ron Kamonohashi: Deranged Detective)

Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 1 Subtitle Indonesia dan Link Resmi

Di sekolah pelatihan detektif top dunia bernama Blue, pernah ada seorang jenius yang dianggap memiliki masa depan menjanjikan karena bakatnya yang tak tertandingi.

Ron Kamonohashi, yang dianggap sebagai Si Jenius sejak pembukaan BLUE, dikeluarkan dari BLUE dan dilarang menjadi "detektif" karena "cacat" fatal sebagai detektif, yang dipicu oleh insiden di sekolah.

Lima tahun kemudian, seorang detektif dari Divisi Investigasi Pertama Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo, Totomaru Isshiki, mendatangi Ron yang menghabiskan hari-harinya yang membosankan.

Aksi duo detektif dengan kepribadian yang saling bersebrangan ini pun dimulai!

Bagi pecinta anime atau tontonan tentang detektif, judul Kamonohashi Ron no Kindan Suiri sepertinya wajib banget diikuti pada musim gugur atau fall 2023 ini.

Akhir kata, selamat nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri episode 1 sub Indo yang link resminya dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru