Sinopsis I Was Reincarnated as the 7th Prince dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Kamis, 04 April 2024 | 13:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis I Was Reincarnated as the 7th Prince dan Link Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Sinopsis I Was Reincarnated as the 7th Prince dan Link Streaming Subtitle Indonesia


Link I Was Reincarnated as the 7th Prince - Simak sinopsis I Was Reincaranted as the 7th Prince dan link streaming resmi sub Indo atau subtitle Indonesia. Nonton I Was Reincaranted as the 7th Prince sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform streaming resmi Bstation/Bilibili, MAXstream, CatchPlay+ hingga YouTube Muse Indonesia.

Ada yang terlewat nonton anime terbaru pada bulan April 2024 ini?

Jika Anda yang mungkin mengikuti perkembangan anime terbaru, ada salah satu judul yang menarik meramaikan musim semi atau spring 2024 ini.

Anime ini memiliki judul resmi I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability. Judul dalam bahasa Jepang adalah Tensei shitara Dainana Ouji Datte node, Kimama ni Majutsu wo Kiwamemasu.

Anime ini merupakan adaptasi light novel dengan judul yang sama karangan Kenkyo na Circle yang diilustrasikan oleh Meru.

Sesuai dengan judulnya, anime bertema reinkarnasi ini digarap oleh studio Stsumugi Akita Animation Lab yang memulai debutnya pada 2 April 2024.

Anime terbaru ini mungkin cocok bagi Anda yang mungkin suka dengan tema reinkarnasi atau semacamnya, mungkin judul ini menarik untuk diikuti.

Berikut ini adalah sinopsis dari I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability lengkap dengan link streaming nonton sub Indo yang resmi dan legal.

Baca Juga: Anime Wind Breaker Episode 1 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

Sinopsis I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability

Anime I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability

Hal yang paling penting dalam ilmu adalah garis keturunan, bakat, dan usaha.

Seorang penyihir biasa yang tidak diberkati garis keturunan mengalami kematian yang tidak terduga.

Di ambang kematiannya, dia berharap bahwa dia telah telah menguasai dan belajar lebih banyak tentang sihir.

Kemudian dia bereinkarnasi sebagai Lloyd, pangeran ketujuh dari Kerajaan Saloum yang memiliki garis keturunan sihir yang kuat.

Bersama ingatan masa lalunya, dia dilahirkan kembali dengan garis keturunan dan bakat yang sempurna.

Sekarang dia bisa menikmati kehidupan barunya yang bisa menguasai sihir sesuka hati dengan daya sihir yang luar biasa.

Anda dapat menyaksikan atau nonton anime I Was Reincarnated as 7th Prince sub Indo lewat link streaming resmi di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Anime Re:Monster di Mana? Simak Jadwal, Sinopsis, dan Platform Streaming Resmi

Link streaming nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability

Berikut ini adalah link streaming nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince lengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia yang resmi dan legal:

  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2104024?bstar_from=bstar-web.anime-tab.timeline.all
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/album/i-was-reincarnated-as-the-7th-prince-so-i-can-take-my-time-perfecting-my-magical-ability-2024-y7b6ibavcp?lang=en_us
  • Nonton I Was Reincarnated as the 7th Prince sub Indo (Muse Indonesia): https://www.youtube.com/playlist?list=PLPanbgyToztZVZgaofBHOgWb624juQTQ8

Anda dapat menyaksikan anime terbaru ini lewat beberapa platform streaming resmi yang telah disebutkan sebelumnya, di mana gratis dan legal.

Episode terbaru dari I Was Reincarnated as the 7th Prince akan tersedia setiap hari Senin pada pukul 23:30 WIB.

Biasanya akan tersedia secara gratis secara penuh di kanal atau channel YouTube Muse Indonesia. Sementara Bstation/Bilibili dan iQIYI memang awalnya tersedia gratis, namun untuk episode terbaru akan hadir seminggu berikutnya jika tidak berlangganan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru