CLOSE [X]

Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 4 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Rabu, 25 Oktober 2023 | 07:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 4 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 4 dan Link Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 4 sub Indo (subtitle Indonesia) yang resmi dan legal sekarang sudah tersedia. Streaming Tokyo Revengers S3 episode 4 sub Indo yang sekarang sudah tersedia di Disney+ Hotstar, bisa diakses dengan cara berlangganan.

Masih mengikuti lanjutan anime Tokyo Revengers? Anime yang mengisahkan karakter utama bernama Takemichi ini mampu melompati waktu dari masa hidupnya saat ini menuju ke waktu ketika dia masih duduk di bangku SMP.

Tujuannya adalah satu, menyelamatkan mantan pacarnya ketika masih SMP dari kematian. Namun lebih dari itu, persoalan dan lika-liku yang terjadi jauh lebih rumit.

Ngomongin anime Tokyo Revengers, saat ini telah memasuki Season 3 yang bertjudul Tenjiku Arc.

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 4 sub Indo yang resmi tayang pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 ini akan berfokus pada Takemichi yang merasa terpuruk. Dia depresi setelah mengetahui bahwa Naoto meninggal ketika dia melompati waktu ke masa hidupnya saat dewasa.

Namun, berkat perkataan Hinata dan petunjuk yang menghubungkan Mikey dan Izana membuat Takemichi memutuskan untuk bangkit dan bertarung sekalig lagi.

Penasaran dengan lanjutan anime Tokyo Revengers Season 3 episode 4 sub Indo? Berikut ini link streaming resmi Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode 4 lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Cara Nonton Hametsu no Oukoku Episode 3 Subtitle Indonesia Link Resmi di Bstation

Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 4 Sub Indo

Nonton anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode terbaru sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Bagi Anda yang penasaran dengan lanjutan anime tersebut, kunjungi link resmi berikut ini yang nantinya akan diarahkan menuju website atau aplikasi Disney+ Hotstar.

Link Tokyo Revengers Season 3 episode 4:

Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 4 sub Indo (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/list/episodes/t-1_2_3424

Buat yang mungkin belum tahu, cara nonton Tokyo Revengers Season 3 adalah berlangganan layanan streaming Disney+ Hotstar. Setelah itu buka situs atau aplikasi Disney+ Hotstar, lalu temukan Tokyo Revengers Season 3 pada kategori anime atau terkadang juga muncul di halaman utama ketika episode terbaru rilis.

Bagi Anda tertarik mengikuti lanjutan dari anime Tokyo Revengers Season 3, biaya berlangganan Disney+ Hotstar dibanderol mulai Rp 65.000 per bulan.

Streaming Tokyo Revengers Season 3 via Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia. Dengan demikian Anda bisa mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah.

Streaming di Disney+ juga menyediakan kualitas video terbaik mulai dari Full HD (1080P) untuk paket berlangganan termurah.

Sebagai pelengkap sebelum nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 4, simak sinopsis di berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 3 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 4

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 4

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 4 berjudul "Come back to life".

Takemichi merasa depresi saat mengetahui kematian Naoto di masa sekarang. Namun, berkat perkataan Hinata dan petunjuk yang menhubungkan Mikey dan Izana membuatnya memutuskan untuk bertarung sekali lagi.

Anggota Divisi Pertama sangat gembira, tetapi Yasuhiro Muto (Mucho) yang merupakan pemimpin Public Morality Council muncul dan menculik Takemichi. 

Ketika terbangun, dia menemukan bahwa Inupi dan Koko, yang telah menjadi anggota Divisi Pertama, juga bersamanya.

Mucho kemudian mulai menjelaskan situasinya kepada Takemichi yang tidak mampu membaca situasi saat ini.

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Tokyo Revengers Season 3 episode 4 sub Indo yang terbaru ini lewat platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru