CLOSE [X]

Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 2 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

Rabu, 11 Oktober 2023 | 10:37 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 2 dan Link Streaming Subtitle Indonesia

ILUSTRASI. Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 2 dan Link Streaming Subtitle Indonesia


ANIME - Link nonton anime Tokyo Revengers Season 3 episode 2 sub Indo (subtitle Indonesia) sekarang sudah tersedia. Streaming Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode 2 sub Indo di platofrm resmi Disney+ Hotstar yang bisa dibuka lewat website resmi dan aplikasi.

Anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc mendapatkan episode terbarunya pada pekan ini. Ya, Tokyo Revengers Season 3 episode 2 sub Indo resmi tayang pada hari ini (11/10) di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Pada Tokyo Revengers S3 episode 2 ini akan dikemas dengan adegan penuh aksi pertarungan antara Tokyo Manji dan Tenjiku. 

Kejadian penyerangan Tenjiku terhadap geng Tokyo Manji membuat Takemichi dan kawan-kawan babak belur. Kabar baiknya, mereka akhirnya diselamatkan oleh Nahoya (Smiley) dan Souya Kawata (Angry), duo bersaudara yang merupakan Kapten dan Wakil Kapten Divisi 4 Touman.

Penasaran dengan keseruan anime Tokyo Revengers Season 3 yang berlanjut pada episode terbarunya ini? Tanpa berlama-lama lagi, berikut link nonton Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode 2 sub Indo lengkap dengan sinopsis.

Baca Juga: Anime Hametsu no Oukoku Subtitle Indonesia Nonton di Mana? Berikut Jadwal & Sinopsis

Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 2 Sub Indo

Nonton anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode 2 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Bagi Anda yang penasaran dengan lanjutan anime tersebut, kunjungi link resmi berikut ini yang nantinya bisa diarahkan menuju website atau aplikasi Disney+ Hotstar.

Link Tokyo Revengers Season 3 episode 2:

  • Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 2 sub Indo (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/mortal-enemy/1260148289

Buat yang mungkin belum tahu, cara nonton Tokyo Revengers Season 3 adalah berlangganan layanan streaming Disney+ Hotstar. Bagi Anda berencana mengikuti lanjutan dari anime Tokyo Revengers Season 3, biaya berlangganan Disney+ Hotstar dibanderol mulai Rp 65.000 per bulan.

Streaming Tokyo Revengers Season 3 via Disney+ Hotstar juga dilengkapi dengan sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia. Dengan demikian Anda bisa mengikuti jalan cerita anime tersebut dengan mudah.

Streaming di Disney+ juga menyediakan kualitas video terbaik mulai dari Full HD (1080P) untuk paket berlangganan termurah.

Sebelum nonton secara lengkap anime Tokyo Revengers Season 3 episode 2, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Subtitle Indonesia di Mana? Berikut Sinopsis & Jadwal

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 2

Tokyo Revengers Season 3 episode 2

Anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc episode 2 berjudul "Mortal enemy".

Stelah diserang oleh Tenjiku, Takemichi dan kawan-kawan diselamatkan oleh Kapten Divisi Keempat, Nahoya Kawata (Smiley) dan Wakil Kapten, Souya Kawata (Angry), dan mereka kemudian memasuki tempat persembunyian geng Tenjiku.

Di sana mereka bertemu teman masa kecil Takemichi yang bernama Kakucho. Dia mengatakan kepada mereka bahwa posisinya sebagai musuh, namun menyarankan untuk berhati-hati terhadap "pengkhianat".

Keesokan harinya, geng Tokyo Manji mengadakan pertemuan darurat untuk mengumpulkan informasi tentang Tenjiku, namun Takemichi justru merasa khawatir dengan saran Kakucho dan rencana Kisaki.

Kira-kira siapa sosok pengkhianat yang dimaksud?

Tonton selengkapnya di anime Tokyo Revengers Season 3 episode 2 yang link sub Indo resminya tersedia di platform streaming Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru