CLOSE [X]

Anime Hametsu no Oukoku Subtitle Indonesia Nonton di Mana? Berikut Jadwal & Sinopsis

Selasa, 10 Oktober 2023 | 15:18 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Hametsu no Oukoku Subtitle Indonesia Nonton di Mana? Berikut Jadwal & Sinopsis


Anime Hametsu no Oukoku - Anime Hametsu no Oukoku sub Indo (subtitle Indonesia) nonton di mana? Berikut jadwal tayang dan sinopsis. Streaming anime Hametsu no Oukoku yang resmi dan legal tersedia di platform resmi Crunchyroll rilis per 7 Oktober 2023.

Apakah Anda terlewat judul anime yang satu ini? Judul anime Hametsu no Oukoku atau The Kingdoms of Ruin ini mungkin luput dari radar sebagian penggemar.

Namun demikian, anime bergenre fantasi, drama dan penuh dengan aksi gore ini menarik untuk diikuti pada musim gugur atau fall 2023.

Anime Hametsu no Oukoku diangkat dari manga dengan judul serupa ciptaan yoruhashi. Pertama kali debut pada tahun 2019, manga tersebut kemudian mendapatkan adaptasi anime yang tayang perdana pada bulan Oktober 2023 ini.

Yokohama Animation menjadi studio yang bertanggung jawab mengerjakan seri anime terbaru ini. Ini merupakan studio yang juga mengerjakan anime The Great Cleric yang tayang pada musim panas 2023 lalu.

Ngomongin soal anime Hametsu no Oukokum, di mana tempat streaming judul tersebut?

Kabar baiknya para penggemar anime di Indonesia dapat menyaksikan judul tersebut. Berikut info selengkapnya tempat streaming Hametsu no Oukokum sub Indo, jadwal tayang dan sinopsis.

Baca Juga: Nonton Kamonohashi Ron no Kindan Suiri Episode 2 Subtitle Indonesia & Link Streaming

Tempat streaming Hametsu no Oukokum (The Kingdoms of Ruin) Sub Indo

Streaming anime Hametsu no Oukokum sub Indo yang resmi dan legal tersedia di beberapa platform berikut ini. Ada pula yang bisa diakses secara gratis buat nonton Hametsu no Oukokum sub Indo.

Berikut ini tempat streaming Hametsu no Oukokum sub Indo lengkap dengan link resminya:

  • Link nonton Hametsu no Oukokum (The Kingdoms of Ruin) | YouTube Ani-One Asia (Gratis): https://www.youtube.com/playlist?list=PLxSscENEp7JiPzwlPlv7MEoIDWTJ5qD2c
  • Link nonton Hametsu no Oukokum (The Kingdoms of Ruin) | Crunchyroll (Berlangganan): https://www.crunchyroll.com/series/GG5H5XQ14/the-kingdoms-of-ruin

Catatan tambahan, pada deskripsi anime Hametsu no Oukokum di Crunchyroll tidak menyediakan dukungan sub Indo. Tetapi jangan khwatir, streaming di YouTube Ani-One Asia menghadirkan opsi terjemahan Bahasa Indonesia.

Ngomongin soal anime Hametsu no Oukokum atau The Kingdoms of Ruin, jadwal episode terbaru bakal diperbarui setiap hari Sabtu pukul 02:00 (UTC+8).

Anime Hametsu no Oukokum tentang apa si? Jika Anda tertarik untuk mengikuti anime tersebut, simak informasi seputar sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seiken Gakuin no Makentsukai Episode 2 Subtitle Indonesia dan Tempat Streaming

Sinopsis Hametsu no Oukokum (The Kingdoms of Ruin)

Anime Hametsu no Oukoku (The Kingdoms of Ruin)

"Penyihir"... eksistensinya membawa kebijksanaan dan kedamaian bagi umat manusia.

Namun, "revolusi besar industri" Kerajaan Lydia telah menciptakan peradaban ilmiah yang telah melampaui sihir, menganggap penyihir sebagai "musuh" yang menghambat kemajuan.

Maka dimulailah "pemburuan penyihir".

Adonis, seorang yang dibesarkan oleh penyihir bernama Chloe kehilangan guru tercintanya dan bersumpah akan membalas dendam pada semua umat manusia.

Apakah pembantaian akan berujung pada "keputusasaan", ataukah "keselamatan"?

Trailer lengkapnya dapat Anda simak pada video di bawah ini.

Demikian info seputar anime terbaru yang berjudul Hametsu no Oukokum, tempat streaming resmi sub Indo yang berlangganan hingga gratis serta sinopsis.

Selanjutnya: Tips Menggabungkan Banyak PDF Menjadi 1 File Gratis Tanpa Download Aplikasi

Menarik Dibaca: Pahami 4 Ciri-Ciri Sunscreen Non-Comedogenic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru