Dr Stone Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 04 Mei 2023 | 10:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dr Stone Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Dr Stone Season 3 Episode 5 Subtitle Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Kapan anime Dr Stone Season 3 episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Nonton Dr Stonea Season 3 episode 5 sub Indo bakal diupdate mulai malam ini juga di beberapa platform streaming yang resmi dan legal, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video hingga Netflix.

Lagi nungguin anime Dr Stone Season 3 episode baru tayang? Jangan sampai terlewat, anime Dr Stone Season 3 episode 5 yang terbaru pekan ini bakal tayang mulai nanti malam.

Senku dan kawan-kawan akhirnya menemukan tambang berkat Chrome. Untuk mempermudah mengumpulkan sumber daya tersebut, mereka akan membangun kereta tambang dan jalan beraspal agar distribusi dapat berjalan dengan baik.

Senku harus mengangkut bijih dan minyak dalam jumlah yang besar untuk pembuatan kapal. Sayangnya, pembuatan kapal tersebut terbukti sulit secara teknis dan memaksa Senku mengubah rencananya.

Akankah Senku berhasil membuat kapal yang nantinya bakal dinamakan Perseus ini? Berdasarkan preview atau pratinjau resmi yang telah dirilis, simak bocoran ceritanya dalam sinopsis Dr Stone Season 3 episode 5 dan jadwal tayang sub Indo resminya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 4 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 5

Anime Dr Stone Season 3 episode 5 berjudul "Science Vessel Perseus".

Kerajaan Sains (Kingdom of Science) menemukan tambang berkat Chrome. Untuk mengangkut bijih dan minyak dalam jumlah yang besar untuk pembuatan kapal, Senku dan kawan-kawan membangun kereta tambang dan jalan beraspal.

Hal tersebut diperlukan agar jaringan distribusi dapat berjalan dengan lancar.

Sayangnya, Senku menemukan kendala dalam proses pembuatan kapal bermesin yang besar itu secara teknis. Oleh karena itu, Senku memutuskan untuk mengubah rencananya.

Di tengah situasi ini, Ryusui memiliki hasrat menginginkan kapal tersebut lebih dari siapa pun. Membangun kapal untuk mencapai l autan mencapai klimaksnya!

Apakah mereka berhasil membangun kapal besar bermesin untuk menjelajahi lautan di Dr Stone Season 3 episode 5 yang terbaru ini? Jangan sampai terlewat, cek jadwal tayang Dr Stone Season 3 episode 5 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 4, Berikut Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Dr Stone Season 3 Episode 5

Anime Dr Stone Season 3 episode 5 bakal tayang pada hari Kamis, 4 Mei 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Nonton Dr Stone Season 3 episode 5 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tersedia di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video. 

Akhir kata, selamat menantikan Dr Stone Sesaon 3 episode 5 sub Indo rilis malam ini! Jangan lupa streaming nonton Dr Stone Season 3 episode 4 sub Indo hanya lewat platform streaming yang resmi dan legal seperti yang telah disebutkan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru