Nonton Tokyo Revengers Season 3 Subtitle Indonesia di Mana? Berikut Sinopsis & Jadwal

Rabu, 04 Oktober 2023 | 11:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Tokyo Revengers Season 3 Subtitle Indonesia di Mana? Berikut Sinopsis & Jadwal


ANIME - Nonton Tokyo Revengers Season 3 sub Indo di mana? Berikut sinopsis dan jadwal tayang. Streaming Tokyo Revengers Season 3 lengkap dengan subtitle Indonesia yang resmi dan legal tersedia eklsusif di platform Disney+ Hotstar yang bisa diakses lewat website resminya dan aplikasi.

Musim gugur atau fall 2023 telah tiba, saatnya menonton sederet judul anime terbaru. Termasuk judul satu ini yang telah diantisipasi oleh para penggemarnya.

Anime Tokyo Revengers resmi memasuki Season 3 yang bertajuk "Tenjiku Arc".

Sesuai dengan judulnya, Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc akan berfokus pada persetruan antara Tenjiku dan Touman. Dua geng tersebut mendeklarasikan perang satu sama lain yang berimbas pada Mikey dan kawan-kawan.

Takemichi yang mengetahui masa depan Touman atau Tokyo Manji bobrok karena berusaha kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan gengnya ini serta memperkuat dirinya.

Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc ini juga bakal memperkenalkan beberapa karakter dari geng Tenjiku yang penampilannya sangar. Tidak hanya itu saja, karakter baru dari Tokyo Manji juga akan diperkenalkan pada Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc ini.

Penasaran dengan lanjutan anime Tokyo Revengers Season 3? Buat Anda yang mungkin bingung di mana tempat nonton Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc, anime tersebut bisa disaksikan lewat platform streaming resmi Disney+ Hotstar.

Streaming Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc lewat Disney+ Hotstar juga sudah dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Cara nonton Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc streaming di Disney+ Hotstar adalah berlangganan yang harganya dibanderol mulai Rp 65.000 per bulan untuk paket Basic dan Rp 119.000 per bulan paket Premium.

Sebagai pengantar sebelum nonton Tokyo Revengers Season 3 sub Indo, simak sinopsis dan jadwal tayang selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 1, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc

Tokyo Revengers Season 3

Anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc berdasarkan manga Chapter 122 - 188.

Dengan masa depan di mana Tokyo Manji telah dihancurkan oleh ide-ide aneh Mikey, Takemichi kembali ke masa lalu, dia memutuskan untuk menjadi lebih kuat untuk menghentikan rencana Kisaki.

Di satu sisi, geng misterius dari Yokohama yang dikenal sebagai Tenjiku mulai menggulinkan semua divisi Tokyo Manji, memutuskan untuk menghancurkan semua geng di Jepang agar menjadi y ang paling kuat dan unik.

Baca Juga: Daftar Karakter JUMP Assemble yang Bisa Dimainkan Lengkap dengan Role Masing-Masing

Jadwal Tokyo Revengers Season Season 3 Tenjiku Arc

Anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc bakal tayang mulai hari Rabu, 4 Oktober 2023. Segera cek website atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru sub Indo (subtitle Indonesia).

Untuk nonton Tokyo Revengers S3 episode terbaru lewat Disney+ Hotstar, pengguna wajib berlangganan.

Akhir kata, selamat menikmati debut anime Tokyo Revengers Season 3 yang ekslusif di Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru