Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Ada Berapa Episode? Ini Tempat Nonton yang Resmi

Jumat, 06 Oktober 2023 | 10:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Ada Berapa Episode? Ini Tempat Nonton yang Resmi

ILUSTRASI. Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Ada Berapa Episode? Ini Tempat Nonton yang Resmi


ANIME - Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc ada berapa episode? Ini tempat nonton yang resmi. Streaming Tokyo Revengers Season 3 lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesai) yang resmi dan legal ekslusif di Disney+ Hotstar.

Anime Tokyo Revengers Season 3 akhirnya resmi tayang per 4 Oktober 2023. Judul anime Tokyo Revengers ini turut meramaikan deretan anime musim gugur atau fall 2023 yang telah diantisipasi para pengemarnya.

Tokyo Revengers Season 3 mengadaptasi Tenjiku Arc berdasarkan Chapter 122 - 188 di seri manga.

Takemichi akan kembali ke masa lalu dan memutuskan untuk menjadi lebih kuat agar geng Tokyo Manji tidak hancur di masa depan. Takemichi dan kawan-kawan juga akan menghadapi geng misterius yang bertujuan untuk menghabisi semua geng di Jepang.

Mereka dikenal dengan nama Tenjiku, geng yang berasal dari Yokohama. 

Mengadaptasi Tenjiku Arc, Tokyo Revengers Season 3 kira-kira bakal tayang berapa episode?

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 11 Subtitle Indonesia Link iQIYI, Bstation dll

Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc ada berapa episode?

Berdasarkan situs MyAnimeList (MAL), Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc akan tayang sepanjang 13 episode. Dimulai pada tanggal 4 Oktober 2023 dan akan terus tayang hingga 26 Desember 2023 jika tidak ada perubahan jadwal atau penundaan.

Tak jauh berbeda dari musim sebelumnya, Tokyo Revengers Season 2 juga hadir sepanjang 13 episode. Sementara debutnya pada musim pertama justru lebih panjang yaitu 24 episode.

Buat Anda yang mungkin tertarik untuk mengikuti lanjutan dari anime Tokyo Revengers Season 3, simak sinopsis hingga tempat nonton streaming yang resmi dan legal di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 3 Subtitle Indonesia di Mana? Berikut Sinopsis & Jadwal

Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc

Tokyo Revengers Season 3

 

Anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc berdasarkan manga Chapter 122 - 188.

Dengan masa depan di mana Tokyo Manji telah dihancurkan oleh ide-ide aneh Mikey, Takemichi kembali ke masa lalu, dia memutuskan untuk menjadi lebih kuat untuk menghentikan rencana Kisaki.

Di satu sisi, geng misterius dari Yokohama yang dikenal sebagai Tenjiku mulai menggulinkan semua divisi Tokyo Manji, memutuskan untuk menghancurkan semua geng di Jepang agar menjadi yang paling kuat dan unik.

Mau nonton anime Tokyo Revengers Season 3 sub Indo (subtitle Indonesia) yang resmi dan legal? Simak caranya di bawah ini, lengkap dengan tempat nonton streaming yang resmi dan legal di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 1, Streaming di Bstation

Cara nonton Tokyo Revengers Season 3 Sub Indo di Disney+ Hotstar:

Buat Anda yang mungkin masih bingung, cara nonton Tokyo Revengers Season 3 sub Indo (subtitle Indonesia) secara ekslusif tersedia di Disney+ Hotstar.

Wajib berlangganan, streaming Tokyo Revengers Season 3 via Disney+ Hotstar dibanderol mulai Rp 65.000 untuk paket Basic dan Rp 119.000 paket Premium per bulan.

Semuanya bisa nonton semua judul yang tersedia termasuk Tokyo Revengers Season 3. Yang membedakan hanya dukungan log in maksimal batasan streaming bersamaan hingga kualitas video maksimal.

Buat nonton Tokyo Revengers Season 3 sub Indo, Anda dapat mengakses Disney+ Hotstar lewat aplikasi di ponsel pintar atau via browser untuk membuka website resminya.

Temukan banner atau poster Tokyo Revengers Season 3 pada halaman utama Disney+ Hotstar. Setelah itu pilih Tokyo Revengers Season 3, lalu tonton episode yang Anda inginkan.

Nantinya episode terbaru Tokyo Revengers Season 3 di Disney+ Hotstar akan diperbaru setiap minggunya. Jadi pantengin terus Disney+ Hotstar setiap hari Rabu untuk mengetahui apakah episode terbaru Tokyo Revengers Season 3 sudah rilis atau belum.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Indonesia agar mempermudah mengikuti jalan ceritanya.

Demikian pembahasan mengenai jumlah episode Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc hingga info menarik lainnya termasuk sinopsis dan cara nonton di tempat streaming yang resmi dan legal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru