Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 20, Link Resmi di Bstation

Jumat, 01 September 2023 | 08:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 20, Link Resmi di Bstation

ILUSTRASI. Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 20, Link Resmi di Bstation


ANIME - Link nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 3pisode 20 sub Indo (The Devil is a Part-Timer!!) yang sekarang sudah tersedia di platform streaming resmi. Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 20 subtitle Indonesia yang resmi di Bstation/Bilibili, link lengkapnya cek di sini.

Masih mengikuti anime yang menceritakan tentang raja iblis yang hidup di era modern? Berjudul Hataraku Maou-sama!! atau The Devil is a Part-Timer, pekan ini telah memasuki episode yang terbaru.

Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 20 resmi tayang pada hari Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 21:35 WIB.

Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 20 bakal berfokus pada Emi yang pulang kampung. Dia akan melihat ladang yang ditanami gandum oleh ayahnya masih ada hingga saat ini.

Buat penggemar yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 20, simak link sub Indo resminya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, Link iQIYI, Bstation dll

Link nonton Hataraku Maou-Sama!! Season 2 Part 2 Episode 19 (The Devil is a Part-Timer!!):

  • Bstation/Bilibili (Gratis, Episode Terbaru Harus Berlangganan): https://www.bilibili.tv/id/play/2088314/12901377?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Catchplay+ (Berlangganan): https://catchplay.com/id/video/d783ebb6-5f7d-4dde-9760-ddd8a92fefc5
  • Sushiroll (Berlangganan): https://sushiroll.co.id/series/84144420-9fd4-4890-a427-5bc80bf6cdbd

Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode terbaru sub Indo dapat mengunjungi salah satu link resmi di atas. Bagi Anda yang hendak menonton  Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 lewat Bstation/Bilibili, episode barunya yang gratis akan terbuka pekan depan.

Denga kata lain, episode tersebut akan dibuka ketika episode baru rilis. Untuk mengaktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia ketika nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2, ketuk tombol CC lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia.

Sebagai pengantar sekaligus pelengkap sebelum nonton Hataraku Maou-sama!! S2 Part 2 episode 12 sub Indo, simak sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 19, Link Resmi di Bstation

Sinopsis Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 20 (The Devil is a Part-Timer!!)

Hataraku Maou-sama Season 2 Part 2 episode 20 (The Devil is a Part-Timer)

Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 20 (The Devil is a Part-Timer!!) berjudul "The Hero Confused by His Hometown".

Pada episode terbaru ini, Emi kembali ke Ente Isla untuk mengunjungi kampung lamannya. Kampung halaman Emi bernama Desa Sloan.

Ketika Emi tiba di Desa Sloan, dia menemukan bahwa ladang gandum yang ditanam ayahnya masih bertahan hingga saat ini.

Setelah makan malam bersama Alas Ramus, Emi mencari petunjuk dan di sana dia melihat sebuah dokumen.

Keesokan harinya, Alas Ramus berlari keluar rumah, ketika Emi mengejarnya kemudian tersedot ke dalam sebuah penghalang. Bulan yang berada di dahi Alas Ramus pun mulai bersinar ungu...

Akhir kata, selamat nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 20 sub Indo yang link resminya tersedia di Bstation/Bilibili dan beberapa platform lainnya seperti Sushiroll dan Catchplay+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru