Hataraku Maou-sama!! S2 Part 2 Episode 20, Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 31 Agustus 2023 | 13:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hataraku Maou-sama!! S2 Part 2 Episode 20, Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Hataraku Maou-sama!! S2 Part 2 Episode 20, Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang


Hataraku Maou-sama - Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 20 (The Devil is a Part-Timer!!), simak sinopsis dan jadwal tayang. Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 20 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang malam ini (31/8) di beberapa platform streaming anime resmi.

Hari Kamis telah tiba, saatnya update info seputar anime yang bakal tayang hari ini. Termasuk judul anime yang satu ini, Hataraku Maou-sama!! atau The Devil is a Part-Timer yang memasuki Season 2 Part 2.

Anime Hataraku Maou-sama!! S2 Part 2 akan memasuki episode yang ke-20 pada pekan ini. Hatarakou Maou-sama!! S2 Part 2 episode 20 akan berfokus pada Emi yang akan mengunjungi kampung halamannya.

Penasaran dengan lanjutan anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 20 yang sub Indo resminya tayang malam ini? Simak sinopsis dan jadwal tayang Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 20 (The Devil is a Part-Timer!!) selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 20 (The Devil is a Part-Timer!!)

Hataraku Maou-sama Season 2 Part 2 episode 20 (The Devil is a Part-Timer)

Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 20 (The Devil is a Part-Timer!!) berjudul "The Hero Confused by His Hometown".

Pada episode terbaru ini, Emi kembali ke Ente Isla untuk mengunjungi kampung lamannya. Kampung halaman Emi bernama Desa Sloan.

Ketika Emi tiba di Desa Sloan, dia menemukan bahwa ladang gandum yang ditanam ayahnya masih bertahan hingga saat ini.

Setelah makan malam bersama Alas Ramus, Emi mencari petunjuk dan di sana dia melihat sebuah dokumen.

Keesokan harinya, Alas Ramus berlari keluar rumah, ketika Emi mengejarnya kemudian tersedot ke dalam sebuah penghalang. Bulan yang berada di dahi Alas Ramus pun mulai bersinar ungu...

Kira-kira pertanda apa itu? Tonton selengkapnya di anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 20 sub Indo yang jadwal resminya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Live Action yang Resmi di Netflix dan Sinopsis, Tayang Hari ini

Jadwal Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 Episode 20 (The Devil is a Part-Timer!!)

Anime Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode 20 terbaru tayang pada hari Kamis, 31 Agustus 2023 pukul 21:35 WIB. Nonton Hataraku Maou-sama!! Season 2 part 2 episode 20 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi lewat Bstation/Bilibili, Catchplay+, hingga Sushiroll.

Jangan sampai terlewat, ya! Hataraku Maou-sama!! Season 2 Part 2 episode terbaru bakal tayang malam ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru