Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Kamis, 31 Agustus 2023 | 11:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Subtitle Indonesia, Sinopsis dan Jadwal Tayang


ANIME - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 sub Indo, simak info seputar sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 subtitle Indonesia bakal tersedia mulai malam ini, Kamis 31 Agustus 2023 pukul 22:56 WIB di berbagai platform streaming resmi.

Kabar gembira buat para penggemar anime Jujutsu Kaisen Season 2. Setelah penantian selama beberapa minggu, anime Jujutsu Kaisen Season 2 akhirnya mendapatkan episode terbaru yang segera tayang malam ini (31/8).

Pada pekan ini anime Jujutsu Kaisen Season 2 akan memasuki episode yang ke-6. Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 akan memulai Shibuya Incident arc.

Para penggemar akan kembali berjumpa dengan Yuji Itadori, Megumi Fushigiro dan Nobara Kugisaki, trio yang menjadi siswa tahun pertama SMA Jujutsu dibawah didikan Satoru Gojo.

Setelah anime Jujutu Kaisen pertama kali tayang, akhirnya mereka memulai debutnya kembali di Season ke-2 ini.

Siapa yang sudah tidak sabar buat nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 ini? Tak perlu berlama-lama lagi, simak sinopsis dan jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 sub Indo, lengkap dengan tempat nonton yang resmi dan legal.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Live Action yang Resmi di Netflix dan Sinopsis, Tayang Hari ini

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 atau episode 30 jika dihitung dari musim pertama ini berjudul "It's Like That". Berdasarkan deskripsi di situs resmi jujutsukaisen.jp yang versi terjemahannya dikutip dari Animehunch, begini kira-kira jalan ceritanya.

Pada tahun 2018, setelah menyelesaikan misi, Itadori, Fushiguro dan Kugisaki, mereka bertiga sedang bersama. Itadori berencana pergi ke bioskop, sementara Kugisaki hendak berbelanja.

Saat Itadori dan Kugisaki berpisah, Fushiguro mengucapkan "Kalian semangat," saat dia menuju ke rumah dengan mobilnya.

Di tempat lain, Kugisaki dan Itadori berpisah setelah berbelanja, namun dia didekati oleh seorang wanita.

"Bukankah kamu baru saja bersama Itadori-kun tadi?"

Terkejut dengan pertanyaan mendadak ini, Kugisaki menyadari bahwa wanita tersebut sepertinya mengenal Itadori dan memiliki identitas yang tersembunyi.

Kira-kira siapa wanita yang mencari Itadori dan mungkin mengenalnya ini?

Tonton selengkapnya di anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 yang jadwalnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 6 Subtitle Indonesia, Ini Daftar Link

Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 tayang pada hari Kamis, 31 Agustus 2023 pada pukul 22:56 WIB.

Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo bakal tersedia di beberapa platform atau layanan streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video.

Beberapa platform streaming yang disebutkan sebelumnya bisa diakses secara gratis, namun episode barunya baru bisa ditonton minggu depan. Bagi pengguna yang berlangganan atau mengaktifkan akun Premium, epsiode terbarunya bakal tayang pada hari dan waktu itu juga.

Akhir kata, selamat menantikan Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 sub Indo terbaru yang segera mengudara malam ini juga di platform streaming kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru