Seija Musou: Salaryman Episode 7 & 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang

Kamis, 24 Agustus 2023 | 14:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Seija Musou: Salaryman Episode 7 & 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang

ILUSTRASI. Seija Musou: Salaryman Episode 7 & 8 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang


Seija Musou - Anime Seija Musou: Salaryman episode 7 dan 8 sub Indo, sinopsis dan jadwal tayang. Nonton Seija Musou: Salaryman episode 7 dan 8 subtitle Indonesia (Padri Agung) yang resmi dan legal di layanan streaming iQIYI, Bstation/Bilibili hingga kanal YouTube Muse Indonesia tersedia mulai dini hari nanti (25/8) pukul 00:30 WIB.

Setelah libur sepekan, anime Seija Musou: Salaryman episode 7 bakal kembali tayang malam ini. Menariknya lagi, anime Seija Musou: Salaryman yang tayang pada pekan ini langsung dua episode sekaligus.

Dengan kata lain, para penggemar akan menyaksikan Seija Musou: Salaryman episode 7 dan episode 8 yang tayang sekaligus.

Anime Seija Musou: Salaryman episode 7 dan 8 menandai dimulainya arc baru yang berjudul "Labyrinth Conquest arc".

Sesuai dengan judul arc terbaru ini, Luciel akan menghadapi labirin yang terletak di bawah tanah. Penasaran dengan perjalanan Luciel menghadapi labirin di bawah tanah? Simak sinopsis dan jadwal Seija Musou: Salaryman episode 7 dan 8 sub Indo di bawah ini.

Baca Juga: Persiapan Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6, ini Visual Baru Shibuya Incident Arc

Sinopsis Seija Musou Salaryman episode 7 dan 8 (Padri Agung)

Anime Seija Musou (Padri Agung) episode 7

Episode 7

Anime Seija: Musou Salaryman episode 7 (Padri Agung) berjudul "The Holy City of Shurule".

Pada episode terbaru ini, Seija Musou: Salaryman akan memasuki arc baru yang berjudul "Labyrinth Conquest Arc".

Luciel tiba di kota suci yang bernama Shurule. Sesampainya di sana, Luciel mendapatkan perintah dari pendeta Granhart untuk mengusir mayat hidup di labirin bawah tanah markas gereja.

Dia akan menjadi pengusir setan. Di sana, dia bertemu Lumina yang secara kebetulan mempelajari alasan mengapa area bawah tanah beurbah menjadi labirin dan itu adalah pekerjaan yang berbahaya.

Ini saatnya masuk ke labirin bawah tanah.

Episode 8

Seija Musou: Salaryman Episode 8 (Padri Agung)

Setelah berhasil menyelesaikan penjelajahan labirin di hari pertama, Luciel menuju ke toko di kantor pusat gereja di mana mereka dapat menukarkan batu ajaib dari labirin.

Dia membeli pedang dan tombak dengan harga murah dari pemilik toko dan melanjutkan penjelajahan di labirin.

Ruangan yang terlihat meragukan muncul di depan Luciel yang sekarang mencapai lantai 10. Itu disebut ruang utama dan dikatakan sebagai "tempat undead menyerang secara berkelompok".

Luciel langsung menantang ruang utama di lantai 10, tapi...!?

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Tonton selengkapnya hanya di anime Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung yang episode 7 dan 8 sub Indo resmi tayang dini har ini nanti.

Kalau tidak mau terlewat, simak jadwal Seija Musou: Salaryman episode 7 dan 8 (Padri Agung) sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 7, Link Nonton Resmi

Jadwal Seija Musou: Salaryman Episode 7 dan 8 (Padri Agung)

Anime Seija Musou: Salaryman episode 7 dan 8 (Padri Agung) jadwal terbaru tayang pada hari Jumat, 25 Agustus 2023 mulai pukul 00:30 WIB. 

Nonton Seija Musou: Salaryman episode terbaru yang dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia resmi tersedia di berbagai layanan streaming yang resmi dan legal. Bagi Anda yang ingin mengikuti anime Seija Musou: Salaryman (Padri Agung) sub Indo, cek episode barunya di platofrm Catchplay+, Bstation/Bilibili, Crunchyroll hingga kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Akhir kata, selamat menantikan Seija Musou: Salaryman episode 7 dan 8 sub Indo yang terbaru dini hari nanti di platform streaming anime kesayangan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru