Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 7, Link Nonton Resmi

Selasa, 22 Agustus 2023 | 11:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 7, Link Nonton Resmi

ILUSTRASI. Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 7, Link Nonton Resmi


ANIME - Inilah link nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 7 terbaru di iQIYI dan Bstation. Buat yang belum nonton, cek sekarang Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 7 sub Indo telah rilis beberapa hari yang lalu.

Mungkin beberapa penggemar anime masih belum tahu kalau judul yang satu ini ternyata lanjut lagi. Adalah Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 atau dalam judul bahasa Inggris The Misfit of Demon King Academy resmi berlanjut lewat episode 7 yang terbaru.

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 7 resmi tayang pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 pada pukul 00:00 WIB.

Seperti yang kita ketahui, anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 sempat mengalami delay atau penundaan pada bulan Februari lalu. Alasan Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 mengalami penundaan dikarenakan adanya production issue

Oleh karena itu, anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 kembali ditayangkan dari awal episode 1 pada bulan Juli lalu.

Kabar baiknya, anime tersebut akhrinya memulai episode yang ke-7, yang mana merupakan episode terbaru sejak terakhir mengalami penundaan.

Bersamaan dengan rilisnya Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode yang ke-7, sebuah trailer juga dirilis agar penggemar mengingat kembali apa yang sudah terjadi sejauh ini.

Buat Anda yang mungki ingin mengikuti anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2, simak trailernya di bawah ini.

Trailer tersebut menampilkan kejadian yang muncul di episode sebelumnya, yaitu Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 6 dengan lagu tema berjudul "SEIEN" dibawakan oleh Lenny code fiction.

Bagi penggemar yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 7, simak link nonton lengkap dengan sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 20 Subtitle Indonesia Link Resmi

Link Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 7

  • Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 7 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2072676/12694525?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 7 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/the-misfit-of-demon-king-academy-ii-raja-iblis-terkuat-dalam-sejarah-bereinkarnasi-dan-bersekolah-dengan-keturunannya-episode-7-odhya0sqms?lang=id_id

Cara nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 sub Indo, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Streaming nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode terbaru yang resmi dan legal tersedia di platform iQIYI dan Bstation/Bilibili.

Sebagai pelengkap sebelum nonton Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 7 sub Indo, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 7 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Sinopsis Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 7

Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 Episode 7

Anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 7 (The Misfit of Demon King Academy II) berjudul Just LIke a Single Sword.

Greart Spirit Forest Ahartern 2000 tahun yang lalu. Anos, yang mengubah wujudnya menjadi anak laki-laki, menyebut dirinya sebagai penghibur keliling Anosh Porticoal dan memutuskan untuk tinggal sebentar demi melakukan penyelidikan.

Sementara Anos dan yang lainnya mengawasi Great Spirit Reno dan Shin, Blaze Death King Erdomaid Dittijon datang untuk mengunjungi Reno dan membawa informasi tentang para dewa.

Demikian kabar terbaru seputar anime Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou Season 2 episode 7 yang terbaru telah rilis beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru