Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 6 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Jumat, 11 Agustus 2023 | 08:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 6 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

ILUSTRASI. Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 6 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini


ANIME - Link nonton Seija Musou: Salaryman episode 6 sub Indo, cek link resminya di beberapa layanan streaming resmi dan legal. Nonton Seija Musou: Salaryman episode 6 subtitle Indonesia sekarang sudah bisa disaksikan di Bstation/Bilibili, Catchplay+ hingga kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Anime isekai dengan bumbu komedi ini kembali hadir pada pekan ini lewat episode terbarunya. Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikonokoru Tame ni Ayumu Michi atau yang juga populer dengan judul Padri Agung dalam Bahasa Indonesia memasuki episode yang ke-6.

Seija Musou: Salaryman episode 6 sub Indo resmi tayang pada hari Jumat, 11 Agustus 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Anime yang juga populer dengan sebutan judul Padri Agung dalam Bahasa Indonesia ini akan mengikuti kisah Luciel yang bereinkarnasi di dunai lain sebagai Penyembuh atau Cleric.

Pada Seija Musou: Salaryman episode 6 yang terbaru ini akan berfokus pada Luciel yang mempersiapkan kepindahannya sejak insiden Bottaculli.

Apa saja yang telah Luciel persiapkan sebelum dipindahkan? Tonton selengkapnya di anime Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 6 sub Indo yang link dan sinopsisnya cek di bawah ini.

Baca Juga: Inilah 6 Rekomendasi Anime Isekai Musim Panas 2023, Cocok Masuk Daftar Tonton

Link Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 6 (Padri Agung):

  • Nonton Seija Musou episode 6 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084471/12860755?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Seija Musou episode 6 sub Indo (YouTube Muse Indonesia): https://www.youtube.com/watch?v=6Q0OiCYrGfA
  • Nonton Seija Musou episode 6 sub Indo(Catchplay+): https://www.catchplay.com/id/video/4a4dbf9a-ed80-459c-9768-10ce70f9d20b

Buat nonton Seija Musou: Salaryman atau Padri Agung episode 6 sub Indo, Anda dapat mengunjungi salah satu link di atas. Salah satu layanan streaming yang disebutkan di atas dapat ditonton secara gratis tanpa harus berlangganan atau mengaktifkan premium.

Namun, bagi Anda yang mau nonton lewat Bstation atau Bilibili harus menunggu minggu berikutnya agar dapat menonton episode yang terbaru.

Jangan lupa aktifkan subtitle Bahasa Indonesia kalau Anda nonton lewat Bstation/Bilibili dengan cara menekan tombol CC. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan Anda menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Sebagai pelengkap sekaligus pengantar sebelum nonton Padri Agung episode 6, simak sinopsis di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 5 Subtitle Indonesia, Link Resmi Cek di Sini

Sinopsis Seija Musou: Salaryman Episode 6 (Padri Agung)

Anime Seija Musou (Padri Agung) episode 6

Anime Seija Musou: Salaryman episode 6 berjudul "Keberangkatan". Berdasarkan deskripsi resminya, episode terbaru ini akan berfokus pada persiapan Luciel yang akan dipindahkan.

Enam bulan telah berlalu sejak insiden Bottaculli, dan Luciel meneria sepucuk surat. 

Isi suratnya adalah perintah pemindahan tugas ke Mabes Gereja Aulia Shurule. Saat tahu bahwa Bottaculli adalah dalang dibalik semua itu, Luciel memanfaatkan waktu enam bulan yang tersisa untuk mempersiapkan semuanya.

Pada hari terakhir, Luciel memanggil Brod ke tempat latihan untuk menyampaikan sesuatu.

Kira-kira apa yang Luciel sampaikan kepada Brod sebelum kepindahannya?

Akhir kata, selamat nonton Seija Musou: Salaryman episode 6 sub Indo terbaru yang daftar link resmi dan legal dapat Anda cek di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru