Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 7 Sudah Tersedia? Ini Jadwal yang Terbaru

Jumat, 18 Agustus 2023 | 10:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 7 Sudah Tersedia? Ini Jadwal yang Terbaru

ILUSTRASI. Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 7 Sudah Tersedia? Ini Jadwal yang Terbaru


ANIME - Nonton Seija Musou: Salaryman episode 7 sub Indo (Padri Agung) sudah tersedia? Ini jadwal terbaru, Seija Musou: Salaryman episode 7 ditunda, kembali rilis minggu depan dua episode sekaligus.

Buat yang lagi nungguin Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokuru Tame ni Ayumu Michi episode terbaru, sayang sekali masih belum rilis hingga saat ini.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, anime yang juga dikenal dengan judul Padri Agung mengalami penundaan untuk penayangan episode 7 pada pekan ini.

Dikutip dari dari Anime Senpai, situs yang kerap kali memberitakan seputar anime ini mengabarkan bahwa Seija Musou: Salaryman episode 7 mengalami penundaan dan akan tayang kembali pekan depan.

Alasan penundaan Padri Agung episode 7 sendiri dikarenakan program 2023 World Athletics Programming yang digelar pada tanggal 19-27 Agustus 2023 di Jepang. Oleh sebab itu, penayangan Seija Musou: Salaryman epsiode 7 digeser pekan depan.

Tetapi jangan khawatir, anime Seija Musou: Salaryman yang tayang minggu depan akan hadir dua episode sekaligus. Sambil nungguin Seija Musou: Salaryman rilis dua episode sekaligus, berikut update info jadwal terbaru dan sinopsis.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sudah Rilis? Link Episode Spesial Rangkuman S1

Jadwal Seija: Musou Salaryman Episode 7 (Padri Agung)

Anime Seija Musou: Salaryman episode 7 (Padri Agung) jadwal terbaru tayang pada hari Jumat, 25 Agustus 2023 mulai pukul 00:30 WIB. 

Nonton Seija Musou: Salaryman episode terbaru yang dilengkapi dengan sub Indo atau subtitle Indonesia resmi tersedia di berbagai layanan streaming yang resmi dan legal. Bagi Anda yang ingin mengikuti anime Seija Musou: Salaryman (Padri Agung) sub Indo, cek episode barunya di platofrm Catchplay+, Bstation/Bilibili, Crunchyroll hingga kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Selain penayangan episode 7, minggu depan para penggemar anime tersebut bisa menyaksikan dua episode terbaru sekaligus. Dengan kata lain, Seija Musou: Salaryman episode 7 dan 8 tayang minggu depan secara bersamaan.

Sebagai pelengkap menyambut Seija Musou: Salaryman episode 7 yang tayang pekan depan, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 6 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Sinopsis Seija: Musou Salaryman Episode 7 (Padri Agung)

Anime Seija Musou (Padri Agung) episode 7

Anime Seija: Musou Salaryman episode 7 (Padri Agung) berjudul "The Holy City of Shurule".

Pada episode terbaru ini, Seija Musou: Salaryman akan memasuki arc baru yang berjudul "Labyrinth Conquest Arc".

Luciel tiba di kota suci yang bernama Shurule. Sesampainya di sana, Luciel mendapatkan perintah dari pendeta Granhart untuk mengusir mayat hidup di labirin bawah tanah markas gereja.

Dia akan menjadi pengusir setan. Di sana, dia bertemu Lumina yang secara kebetulan mempelajari alasan mengapa area bawah tanah beurbah menjadi labirin dan itu adalah pekerjaan yang berbahaya.

Sini saatnya masuk ke labirin bawah tanah.

Kira-kira apa  yang bakal Luciel hadapi di labirin bawah tanah?

Akhir kata, selamat menantikan Seija Musou: Salaryman episode 7 yang segera tayang pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru