Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sudah Rilis? Link Episode Spesial Rangkuman S1

Jumat, 18 Agustus 2023 | 08:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sudah Rilis? Link Episode Spesial Rangkuman S1

ILUSTRASI. Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Sudah Rilis? Link Episode Spesial Rangkuman S1


ANIME - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 sub Indo sudah rilis? Cek link nonton episode spesial rangkuman Season 1 (S1). Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode spesial rangkuman Season 1 ini tersedia di layanan streaming resmi Bstation/Bilibili.

Buat yang lagi nungguin anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode terbaru, jangan berharap kalau episode yang ke-6 sudah rilis. Ya, masih dalam rangkaian menyambut Shibuya Incident arc, Jujutsu Kaisen Season 2 akan menampilkan dua episode spesial.

Pada pekan lalu, para penggemar disuguhkan dengan Jujutsu Kaisen Season 2 episode spesial rangkuman episode 1-5 dan film Jujutsu Kaisen 0. Pada pekan ini, Jujutsu Kaisen Season 2 belum menayangkan episode 6, tetapi rangkuman apa yang telah terjadi sepanjang Season 1.

Tak perlu berlama-lama lagi, sembari mengingat kembali apa saja kejadian yang terjadi di Jujutsu Kaisen Season 1, berikut link nonton sub Indo yang resmi dan legal.

Baca Juga: Anime Seija Musou: Salaryman Episode 7 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Jadwal Tayang

Link nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode Spesial Rangkuman Season 1 (S1) Sub Indo:

  • Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Spesial sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2084055/12950564?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode spesial sub Indo atau subtitle Indonesia dapat mengunjungi link resmi Bstation atau Bilibili. Layanan streaming nonton Jujutsu Kaisen Season 2 sub Indo ini tersedia secara gratis.

Kendati demikian, beberapa episode terbaru berikutnya kemungkinan hanya bisa diakses dengan cara mengaktifkan premium atau menunggu seminggu agar bisa nonton gratis.

Untuk mengaktifkan sub Indo saat nonton Jujutsu Kaisen Season 2, Anda dapat menekan tombol "CC", lalu pilih subtitle Bahasa Indonesia agar memudahkan mengikuti jalan ceritanya. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, gunakan resolusi video tertinggi.

Jujutsu Kaisen Season 2 episode spesial rangkuman Season 1 akan menceritakan Until Death Painting arc.

Sambil mengingat kembali Season 1, berikut sinopsis Jujutsu Kaisen Until Death Painting arc.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Kapan Tayang? Ini Jadwal Shibuya Incident Arc

Sinopsis Jujutsu Kaisen - Until Death Painting Arc

Jujutsu Kaisen

Di dunia di mana para iblis memakan manusia yang tak sadar dirinya menjadi mangsa, serpihan dari iblis legendaris dan paling ditakuti, yaitu Ryomen Sukuna telah hilang tanpa jejak.

Siapa pun yang memakan anggota tubuh Sukuna akan mendapatkan kekuatan yang mampu menghancurkan dunia.

Untungnya, ada sebuah sekolah  misterius bernama Jujutsu yang didirikan untuk melindungi manusia dari bahaya itu! Itadori Yuji adalah seorang murid SMA yang menghabiskan waktunya merawat kakeknya yang sakit-sakitan.

Meski terlihat seperti murid SMA kebanyakan, kekuatan fisiknya yang luar membuatnya menonjol dari murid lain.

Semua ekskul olahraga ingin merekrutnya, namun Itadori justru senang bergaul dengan murid-murid yang tersisih dan bergabung di ekskul yang berkaitan dengan hal-hal gaib.

Suatu hari, ekslul tersebut mendapatkan pusaka terkutuk, namun tak mengetahui teror macam apa yang akan muncul jika segelnya terbuka.

Jujutsu Kaisen Until Death Painting arc akan berfokus pada Yuji Itadori, Megumi dan Nobara yang akan menginvestigasi serangkaian pembunuhan terkait kutukan aneh.

Misi mereka akhirnya membawa mereka bertemu dengan Cursed Womb: Death Paintings yang merupakan sembilan benda terkutuk tingkat khusus yang dibuat dengan darah campuran dari roh terkutuk dan manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru