Ini Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2, Ada Berapa Episode?

Rabu, 05 Juli 2023 | 15:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Ini Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2, Ada Berapa Episode?


ANIME - Anime Jujutsu Kaisen Season 2 berapa episode? Akan dibagi menjadi 2 cour, ini sinopsisnya. Jujutsu Kaisen Season 2 akan berjumlah 23 episode, yang mana 5 episode pertama mengadaptasi Hidden Inventory Arc, dilanjutkan Shibuya Incident Arc yang berjumlah 18 episode.

Baru-baru ini sekelibat info mengenai Jujutsu Kaisen Season 2 bertebaran di dunia maya. Menariknya lagi, info mengenai jumlah episode Jujutsu Kaisen Season 2 juga turut terungkap.

Seperti yang dilansir dari Anime Senpai, Jujutsu Kaisen 2 ini kabarnya akan memiliki 23 episode. Nantinya akan dibagi menjadi dua cour, yang mana berfokus pada masing-masing arc yang diadaptasi pada Jujutsu Kaisen Season 2 ini.

Pada penayangannya nanti, 5 episode pertama akan mengadaptasi Hidden Inventory Arc, dilanjutkan Shibuya Incident Arc yang akan tayang sepanjang 18 episode.

Setelah Hidden Inventory Arc berakhir, nantinya akan ada dua episode rekap dan akan break seminggu sebelum masuk arc berikutnya.

Baca Juga: Sebentar Lagi Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Tayang! Simak Trailer Barunya

Jujutsu Kaisen Season 2

Setelah absen hampir 3 tahun, akhirnya anime Jujutsu Kaisen kembali lagi dengan Season ke-2. Anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Gege Akutami pertama kali tayang di layar TV pada tahun 2020 lalu.

Masih dengan studio yang sama, MAPPA bertanggung jawab atas pembuatan Jujutsu Kaisen Season 2 ini. Biar enggak bingung ketika nonton Jujutsu Kaisen Season 2, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Inilah Trailer Baru Attack on Titan Final Season (S4) Part 4, Kapan Tayang?

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 - Kaigyoku/Gyokusetsu (Gojo Satoru's Past arc)

Gojo Satoru dan Geto Suguru mendapatkan misi untuk mengawal kapal Plasma Bintang ke Master Tengen. ektika mereka disergap oleh Toji Fushiguro, seorang tentara bayaran yang dikenal sebagai Sorcerer Killer.

Akankah Gojo dan Geto selamat dalam misi tersebut? Dan apakah ini akan menjadi titik balik di mana Gojo menjadi pengusir setan terkuat di dunia sementara Geto menjalani kehidupan yang penuh dengan kehancuran dan pemberontakan?

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 - Shibuya Incident arc

Pada tanggal 31 Oktober dan rencana Geto Suguru berjalan, tirai dipasang untuk menjebak warga sipil di Shibuya, mereka memohon satu orang, Gojo Satoru!

Beberapa tim Jujutsu dikirim ke tempat kejadian. Misteria pa yang ada di dalam tirai Shibuya...?

Demikian info terbaru seputar anime Jujutsu Kaisen Season 2, setelah penantian lama akhirnya anime yang satu ini segera tayang dalam waktu dekat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru