Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2, Siap-siap Anime ini Segera Tayang 6 Juli 2023

Sabtu, 01 Juli 2023 | 13:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2, Siap-siap Anime ini Segera Tayang 6 Juli 2023


ANIME - Inilah sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2, anime ini segera tayang 6 Juli 2023. Anime Jujutsu Kaisen Season 2 ini nantinya bakal dibagi menjadi dua arc dengan cerita yang menarik, di mana berfokus pada masa muda Satoru Gojo dan sang tokoh utama Yuji Itadori.

Sudah tidak sabar menantikan anime Jujutsu Kaisen Season 2 tayang? Seperti yang kita ketahui, anime Jujutsu Kaisen Season 2 mendapatkan jadwal tayang resmi mulai 6 Juli 2023 berdasarkan waktu Jepang.

Masuk dalam jajaran judul anime yang tayang pada musim panas atau summer 2023, anime buatan studio MAPPA ini bakal menampilkan aksi yang seru abis.

Anime Jujutsu Kaisen 2 akan mengadaptasi arc "Kaigyoku/Gyokusetsu" dan "Shibuya Incident" dari manga yang dibuat oleh Gege Akutami ini. Jujutsu Kaisen Season 2, ini akan dibagi menjadi dua cour yang akan ditayangkan berturut-turut.

Sebagai pengantar sebelum nonton Jujutsu Kaisen Season 2, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Jujutsu Kaisen Season 2

Baca Juga: Anime Oshi no Ko Season 2 Resmi Diumumkan! Intip Penampakan Visual Barunya

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 - Kaigyoku/Gyokusetsu (Gojo Satoru's Past arc)

Gojo Satoru dan Geto Suguru mendapatkan misi untuk mengawal kapal Plasma Bintang ke Master Tengen. ektika mereka disergap oleh Toji Fushiguro, seorang tentara bayaran yang dikenal sebagai Sorcerer Killer.

Akankah Gojo dan Geto selamat dalam misi tersebut? Dan apakah ini akan menjadi titik balik di mana Gojo menjadi pengusir setan terkuat di dunia sementara Geto menjalani kehidupan yang penuh dengan kehancuran dan pemberontakan?

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 - Shibuya Incident arc

Pada tanggal 31 Oktober dan rencana Geto Suguru berjalan, tirai dipasang untuk menjebak warga sipil di Shibuya, mereka memohon satu orang, Gojo Satoru!

Beberapa tim Jujutsu dikirim ke tempat kejadian. Misteria pa yang ada di dalam tirai Shibuya...?

Baca Juga: Sinopsis Anime Mushoku Tensei Season 2, Simak Jadwal Tayang Berikut ini

Ingat-ingat tanggalnya, Jujutsu Kaisen Season 2 bakal tayang mulai tanggal 6 Juli 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru