Sinopsis Anime Mushoku Tensei Season 2, Simak Jadwal Tayang Berikut ini

Jumat, 30 Juni 2023 | 16:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Anime Mushoku Tensei Season 2, Simak Jadwal Tayang Berikut ini

ILUSTRASI. Sinopsis Anime Mushoku Tensei Season 2, Simak Jadwal Tayang Berikut ini


ANIME -  Sinopsis Mushoku Tensei Season 2, simak jawdal tayang berikut ini. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 segera tayang mulai akhir pekan ini.

Penayangan anime Mushoku Tensei Season 2 sudah semakin dekat, lho! Anime bertema isekai ini akhirnya kembali hadir melalui musim ke-2 atau Season 2.

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation resmi mendapatkan Season 2 pasca mendapatkan lampu hijau setelah diumumkan pada tahun 2022 lalu.

Anime yang menceritakan seorang pria yang sedang tidak mengenyam pendidikan dan sedang tidak bekerja, tidak diketahui namanya pula meninggal setelah menyelamatkan seseorang. Setelah peristiwa tersebut, dia terbangun di dunia yang berbeda lahir sebagai bayi bernama Rudeus Greyrat.

Memulai kehidupan barunya sebagai Rudeus Greyrat, dia akan memulai petualngan barunya di dunia lain, belajar sihir dan membangun hubungan dengan orang-orang sekitarnya.

Bicara soal Mushoku Tensei Season 2, dilansir dari Gamerant, anime tersebut akan mengadaptasi Youth Arc. Sesuai dengan judulnya, para penggemar akan melihat perkembangan Rudy yang tumbuh menjadi sosok remaja.

Sejauh apa perkembangan Rudy di anime Mushoku Tensei Season 2 ini? Berikut ini sinopsis Mushoku Tensei Season 2, lengkap dengna jadwal tayang sub Indo atau subtitle Indonesia resmi.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 11 & Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Sinopsis Mushoku Tensei Season 2

Mushoku Tensei Season 2

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation  Season 2 mencakup Youth Arc. Sesuai dengan judulnya, Mushoku Tensei Season 2 berfous pada Rudy yang tumbuh menjadi remaja. 

Berkat pertumbuhannya, Rudy mengalami perubahan besar dari segi penampilan yang memasuki fase remaja.

Ini tentu saja berbeda dari penampakan Rudy di Mushoku Tensei Season 1 yang menampilkan sang tokoh ini ketika masih kecil.

Jangan sampai terlewat, berikut ini jadwal Mushoku Tensei Season 2 yang dengan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Baca Juga: Mashle: Magic and Muscles Episode 12 Kapan Tayang? Simak Sinopsis dan Jadwal

Jadwal Mushoku Tensei Season 2

Anime Mushoku Tensei Season 2 segera tayang mulai akhir pekan ini, Minggu, 2 Juli 2023 pukul 22:05 WIB. Episode terbaru Mushoku Tensei Season 2 nantinya bakal tayang setiap hari Minggu.

Nonton Mushoku Tensei Season 2 yang telah dikonfirmasi tersedia di layanan streaming Bstation/Bilibili hingga YouTube Muse Indonesia.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mushoku Tensei Season 2 yang segera tayang mulai akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru