Nonton Anime Oshi no Ko Episode 11 & Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Kamis, 29 Juni 2023 | 10:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Anime Oshi no Ko Episode 11 & Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll


ANIME - Link nonton anime Oshi no Ko episode 11 sub Indo atau subtitle Indonesia, cek sekarang di berbagai platform streaming yang resmi dan legal. Nonton Oshi no Ko episode 11 sub Indo sekarang tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Anime Oshi no Ko episode 11 merupakan penutup atau episode terakhir untuk Season 1. Oshi no Ko epsode 11 sub Indo resmi tayang pada hari Rabu, 28 Juni 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Bicara soal anime Oshi no Ko, di episode terakhir ini para penggemar akan melihat idol B Komachi tampil di atas panggung. Ruby, Kana dan MEM-cho beraksi di panggung, kira-kira seperti apa penampilan mereka?

Bagi Anda yang mungkin terlewat atau belum sempat nonton Oshi no Ko episode 11, simak link resmi di berbagai platform, lengkap dengan subtitle Indonesia selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Skip and Loafer Lengkap Episode 1-12 Subtitle Indonesia, Cek di Bstation

Link nonton anime Oshi no Ko Episode 11:

  • Nonton Oshi no Ko episode 11 sub Indo (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2080019/12786476?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Oshi no Ko episode 11 sub Indo (iQIYI): https://www.iq.com/play/oshi-no-ko-episode-11-sn8asta97k?lang=id_id
  • Nonton Oshi no Ko episode 11 sub Indo (Vidio): https://www.vidio.com/watch/7556876-episode-11
  • Nonton Oshi no Ko episode 11 sub Indo (Netflix): https://www.netflix.com/id/title/81684733
  • Nonton Oshi no Ko episode 11 sub Indo (YouTube Ani-One Asia): https://youtu.be/0parQy28eBw

Cara nonton Oshi no Ko episode 11 sub Indo juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link di atas untuk menuju ke situs atau aplikasi masing-masing platform.

Bagi pengguna yang mau nonton gratis dapat membuka platform Bstation/Bilibili atau iQIYI. Nonton Oshi no Ko episode terbaru sub Indo di platform tersebut tersedia secara gratis.

Setelah situs atau aplikasi terbuka, pilih Oshi no Ko episode 11 dari daftar anime yang muncul di layar, untuk mulai streaming anime tersebut tekan episode terbarunya. Jangan lupa gunakan sub Indo atau subtitle Indonesia yang akan mempermudah Anda mengikuti jalan ceritanya.

Untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik, pastikan gunakan resolusi video tertinggi saat nonton Oshi no Ko episode 11 sub Indo.

Sebagai pengantar sebelum nonton Oshi no Ko episode 11 secara lengkap, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 10 & Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Sinopsis Oshi no Ko Episode 11

Anime Oshi no Ko episode 11

Anime Oshi no Ko episode 11 atau yang terakhir Season 1 ini berjudul "Idol". Sesuai dengan judulnya, para penggemar akan melihat idol B Komachi di atas panggung.

MEM-cho mendapatkan para penggemarnya, Ruby tampil dengan memesona dengan senyuman yang mengingatkan pada mendiang Ai, tetapi Kana...?

Dia harus menemukan jawabannya sebelum dia menjadi bintang. 

Di sisi lai, Aqua mendapatkan kesempatan dan menemukan jalan baru untuk balas dendam.

Akhir kata, selamat nonton Oshi no Ko episode 11 sub Indo yang link resminya sudah tersedia di berbagai platform streaming resmi dan legal seperti pada daftar di atas. Berakhir sudah, anime Oshi no Ko Season 1 menutup musim semi atau spring 2023 ini dengan total 11 episode.

Bagaimana menurut Anda anime Oshi no Ko ini? Apakah masuk dalam daftar anime yang wajib ditonton pada musim semi atau spring 2023 ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru