Anime Oshi no Ko Season 2 Resmi Diumumkan! Intip Penampakan Visual Barunya

Jumat, 30 Juni 2023 | 18:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Anime Oshi no Ko Season 2 Resmi Diumumkan! Intip Penampakan Visual Barunya


ANIME - Anime Oshi no Ko Season 2 resmi diumumkan! Begini penampakan visual barunya. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal Oshi no Ko Season 2 ini.

Jangan sedih dulu, anime Oshi no Ko belum tamat, lho! Beberapa waktu lalu, anime Oshi no Ko memasuki episode yang ke-11 di mana itu adalah penutup untuk Season 1.

Dilansir dari Anime Corner, pengumuman Oshi no Ko Season 2 resmi diungkapkan pasca penayangan episode yang ke-11 di Jepang. Bersamaan dengan itu, visual dan trailer Oshi no Ko Season 2 juga turut diperlihatkan.

Ini tentunya menjadi kabar gembira bagi Anda yang masih penasaran ingin melihat perkembangan karakter lainnya, termasuk Aqua, Ruby, Akane, Kana dan yang lainnya.

Berikut ini penampakan visual Oshi no Ko Season 2 dan video trailer.

Visual Oshi no Ko Season 2

Visual Oshi no Ko Season 1

Trailer Oshi no Ko Season 2

Bagi Anda yang belum mengikuti anime Oshi no Ko dan berencana untuk mengikuti anime tersebut, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Oshi no Ko

Oshi no Ko mengikuti kisah tentang seorang idol berbakat dan cantik yang dipuja oleh para penggemarnya yang masih berusia 16 tahun bernama Ai Hoshino. Namun, bukan berarti semua idol yang berkilau itu seperti emas.

Di sebuah pedesaan, seorang dokter bernama Gorou Amemiya merupakan penggemar berat Ai. Suatu ketika, Ai yang merupakan idolanya itu muncul di rumah sakitnya dengan kondisi sedang hamil. Gorou sangat kebingungan dan disaat bersamaan menjanjikan bahwa Ai dalam kondisi yang aman.

Sedikit yang dia tahu, pertemuan dengan sosok misterius ini akan mengakibatkan kematiannya lebih awal, begitulah yang dia pikirkan.

Membuka matanya di pangkuan idol dambaannya, Gorou menemukan bahwa dia telah terlahir kembali seabgai Aquamarine Hoshino, yang merupakan putra dari Ai yang baru saja lahir di dunia.

Dengan dunianya yang terbalik, Gorou segera mengetahui bahwa hingar bingar dunia showbiz diaspal dengan duri, di mana bakat tidak selalu menghasilkan kesuksesan.

Akankah dia berhasil melindungi senyum Ai yang sangat dia cintai dengan bantuan teman-temannya yang nyentrik dan tak terduga?

Streaming nonton Oshi no Ko Season 1, lengkap dengan sub Indo sekarang sudah tersedia di berbagai platform streaming. Streaming nonton Oshi no Ko Season 1 dari episode 1-11 tersedia, lengkap dengan sub Indo tersedia di Bstation/Bilibili, iQIYI, Vidio, Netflix hingga YouTube Ani-One Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru